Profesi Cium Bau Kentut Dihargai Ratusan Juta Rupiah

Tidak ada satu pun orang normal di dunia yang suka dengan bau kentut. Aroma bau yang tidak sedap dan menusuk hidung membuat orang yang menciumnya akan menutup hidung bahkan menghindarinya. Namun tidak demikian ceritanya di negara China. Di negeri tirai bambu ini, seseorang yang ahli dalam mencium bau kentut sangat dihargai, bahkan saking berharganya hingga diupahi 50.000 USD atau sekitar hampir Rp 500 juta! Walaupun terdengar sungguh menjijikkan, di China pekerjaan ini menjadi suatu profesi yang menjanjikan. Bagaimana tidak, tidak perlu tenaga besar atau putar otak tetapi mendapat gaji yang besar.

Para ahli medis China membutuhkan jasa-jasa orang yang dapat mencium bau kentut untuk mendeteksi masalah kesehatan pasiennya. Dari penciuman tersebut, ahli medis dapat mendiagnosis penyakit seseorang. Seorang pakar di bidang pembauan menjelaskan jika aroma kentut seseorang teramat bau, berarti hal itu menunjukkan terdapat infeksi bakteri dalam usus atau perut si pasien. Namun, jika yang tercium beraroma daging atau rasa amis berarti hal ini menunjukkan organ pencernaan tubuh pasien mengalami infeksi ataupun pendarahan bahkan tumor di usus.

Jika seseorang mengalami peradangan usus, biasanya sang ahli menangkap bau-bauan aroma bawang yang begitu pekat. Dari kondisi tersebut, pakar dapat menentukan bila sang pasien telah memakan bawang dalam jumlah banyak. Lebih lanjut, para pakar cium bau kentut ini juga dapat mengetahui perihal kesehatan seseorang berdasarkan menghitung banyaknya gas yang dikeluarkan melalui kentut. Jumlah kentut yang dikeluarkan dalam jumlah banyak biasanya mengindikasikan seseorang tersebut terlalu banyak mengkonsumsi serat sehingga terjadi obstruksi usus.

Hingga kini pekerjaan cium bau kentut masih sangat dibutuhkan di China. Para pakar bidang pembauan sisa gas manusia membutuhkan jasa orang yang tak segan mencium bau kentut. Namun untuk memenuhi kriteria pekerjaan cium bau kentut ini juga boleh sembarangan orang. Mereka harus memenuhi kualifikasi yang ditentukan oleh para ahli, seperti tidak merokok dan peminum minuman keras, berumur Antara 18 sampai dengan 45 tahun, tidak memiliki masalah dengan indera pembauannya, serta berbagai penyakit lain yang berurusan dengan hidung dan penciuman. Anda tertarik dengan pekerjaan seperti ini? Silahkan dating ke China dan siap-siap untuk merasakan berbagai aroma bau kentut

Berikan Komentar Anda Disini :