Pria ini mengalami Cedera Alat Kelamin Saat Berhubungan Intim

Hubungan seksual sejatinya dilakukan dengan penuh rasa senang dan juga bahagia. Namun tidak dengan pria ini. Seorang pria bernama Steven Horden, mengalami kejadian yang sangat ia tidak harapkan dalam hidupnya, bagaimana tidak, ia harus mengalami cedera serius pada alat kelaminnya saat sedang berhubungan seks dengan kekasihnya Kiera Kiss.

Pria yang saat ini berusia 37 tahun tersebut, harus dibawa ke rumah sakit Medway, Gilingham, Kent. Kondisi alat kelaminnya sangat mengenaskan, penuh darah dan membengkak. Selain itu, ia juga harus menjalani perawatan medis cukup serius selama 4 bulan. Hampir bagian alat vitalnya mengalami luka seperti, memar, bengkak dan cukup mengerikan.

Kejadian tersebut terjadi akibat, ia terlalu bersemangat untuk memiliki seorang bayi. ia melakukan hubungan seks dengan kekasihnya dengan posisi doggy style, namun nasib apes yang terjadi, akibat terlalu bersemangat, penisnya malah mengalami cedera.

Sang kekasih pun mengaku cukup kecewa dengan kejadian tersebut, hal tersebut karena ia takut mereka takkan bisa mendapatkan seorang anak. Dokter mengatakan hanya waktu yang dapat menjawab apakah saya masih bisa punya anak” ucapnya”

Berikan Komentar Anda Disini :
Jika kamu sering bahkan terbiasa menggunakan lensa kontak berwarna, mulai .
Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun .
Dunia musik sedang mengalami duka, pasalnya Musisi Senior sekaligus Pencipta .