Pria Ini Diciduk Polisi karena Telanjang Saat cari Wanita Untuk Bercinta

Entah apa yang ada dipikiran pria ini, ia melakukan aksi konyol dengan telanjang bulat dan berkeliling kota, datang dari rumah kerumah untuk mencari wanita untuk menemaninya bercinta. Seperti yang dilansir The Smoking Gun, Senin 14 November 2016, Pria tersebut bernama Joshua Ivy, yang masih berusia 27 tahun.

Pria tersebut di ciduk polisi saat masuk kedalam sebuah kompleks kondonium di santa Rosa Beach, ia ditangkap karena telanjang bulat dan mengetuk jendela dan pintu disana. Entah setan apa yang merasukinya, ia berharap ada wanita yang mau menemaninya untuk memuaskan hasratnya.

Saat ditangkap polisi, Pria tersebut sudah dalam kondisi telanjang bulat, ia juga sambil membawa minuman kaleng Coors Light yang masih belum dibuka. Penangkapan tersebut setelah ada laporan dawi warga di Pantai Florida, Amerika Serikat yang menelepon 911 dan melaporkan “ ada seorang pria kulit putih telanjang seraya menggedor pintu dan jendela mereka."

Saat polisi tiba di komplek tersebut, mereka memang menemukan Pria tersebut dengan kondisi telanjang bulat ditambah dengan pengaruh alkohol. Saat ditanyai polisi, pria tersebut masih dalam kondisi mabuk berat dan berbicara melantur, sulit mengingat berapa banyak menghabiskan minuman keras yang di konsumsinya.

Namun saat ditangkap, ia menjelaskan alasan konyonya, ia mengatakan bahwa, ia datang dan mengetuk pintu rumah warga karena ia mencari wanita untuk diajaknya bercinta. Polisi kemudian menemukan pakaian Ivy berada di tempat parkir kondominum. Akibat dari perbuatan konyolnya pria tersebut, harus mendekam di tahanan selama lima jam. Ia kemudian dibebaskan setelah membayar denda U$ 1.000 karena melakukan pelanggaran

Berikan Komentar Anda Disini :
Jika kamu sering bahkan terbiasa menggunakan lensa kontak berwarna, mulai .
Sangat penting tetap menjaga kehidupan intim setelah melahirkan, bila tidak .
Wanita Indonesia Sarah Azhari.