ereksi pria yang wajar

Setiap pria pasti selalu ereksi setiap pagi hari.dan itu memang sudah sesuatu yang wajar di alami oleh pria. Kondisi yang disebut dengan nocturnal penile tumescence (NPT) normal dialami pria sehat.sejak masih kecil pun NPT pasti menimpa kaum laki laki.

NPT akan terjadi pada pria saat tidur dan bangun tidur.dan bisa terjadi 3 Sampai 5 kali saat sedang tertidur.bahkan tak jarang saat bangun tidur penis sudah mengeras.

Menurut situs Health Me Up.NPT pada pria terjadi pada saat seorang pria memasuki fase tidur REM Atau rapid eye movement. Sebab, tingkat norepinefrin menurun dan segala tindakan yang dilakukan hormon testosteron tak lagi terhambat.

Namun jika Ereksi di pagi hari bisa disebabkan juga oleh kandung kemih yang penuh. Dan membuat pria harus ke kamar mandi untuk buang air kecil agar ereksi nya hilang.

Dalam sebuah kesempatan, Spesialis Andrologi dan Seksologi dari RS Siloam, dr. Heru H. Oentoeng, M. Repro, Sp. And, FIAS, FECSM menjelaskan bahwa ereksi terjadi akibat mimpi atau gesekan penis dengan bantal. Kalau pagi hari hari ereksi menurun, coba evaluasi hormonalnya bagaimana. Sebab salah satu penyebab gangguan ereksi adalah gangguan hormonal,"

 

Berikan Komentar Anda Disini :