Prancis Ke Brazil, Wanita Ini Tampil Telanjang di Televisi

Pasca laga Prancis vs Ukraina dalam lanjutan leg kedua play off putaran Piala Dunia 2014, Doria Tiller, presenter cantik prakiraan cuaca Canal+, tampil telanjang di televisi yang disaksikan oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. Doria Tiller memang pernah berjanji untuk melakukan hal tersebut, apabila negara asal kelahirannya tersebut menang dan memastikan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil.

Aksi telanjang Doria Tillier

Sejak awal presenter cantik tersebut meragukan timnas Prancis untuk lolos lantaran tertinggal agregat 0-2 atas Ukraina. Yupp, inilah yang membuat Tiller sesumbar mengutarakan janjinya untuk tampil telanjang di depan televisi.

Pada saat timnas Prancis menjamu Ukraina di kota Paris dan telah unggul 2-0 atas tamunya tersebut, membuat Tiller sedikit risau dan berujar dalam twitternya, “Sial, 2-0 untuk Prancis. Aku mulai stres!”.

Pada hari Rabu (20/11), ia pun menepati janjinya untuk tampil telanjang di televisi. Dailymail melansir, presenter ini berlari telanjang di daerah Poil, Prancis. Saat melakukan aksinya tersebut, Tiller hanya mengenakan sepasang sepatu boot dan tampil selama kurang lebih 30 detik.

Berikan Komentar Anda Disini :
Saat ini Miley Cyrus tengah menjadi pembicaraan hangat. Dimana-mana ia .
Artis seksi Courtney Stodden yang tekernal sebagai host Reality Show .
Di jaman yang kian modern ini, kita dihadapkan dengan berbagai .