Poster Furious 8 Sudah Di Pamerkan Vin Diesel

Sudah mendapatkan keberhasilan di tahun 2015 dengan fast And Furious 7, salah satu aktor utamanya yaitu vin disel, akan kembali menunjukan aktingnya di Film Furious berikutnya, film furious berikutnya akan menjadi film pertama tanpa sosok Paul Walker.

Film ini kemungkinan akan tayang pada tahun depan, namun sang aktor vin disel sudah menggoda para pecinta Fast And Furious dengan menunjukan poster Fast and Furious 8, poster ini sempat menjadi pertanyaan karena Vin Diesel hanya berdiri di samping mobil dengan tatapan ke jalanan tanpa ada sosok paul walker disana.

Fast And Furios 8

Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil tragis pada tahun 2013, saat sedang rehat produksi film Fast 7, namun untuk tetap produksi berjalan lancar, film ini di bantu dengan teknologi. CGI agar bisa menampilkan sosok seperti Paul Walker.

Dilansir dari Ace Showbiz, film yang disutradarai James Wan ini mendapatkan penghasilan US$1,514 miliar di box office seluruh dunia pada tahun lalu. Kemungkinan Fast 8 akan launching di Amerika Serikat pada April 2017 Mendatang

Berikan Komentar Anda Disini :