Posisi Berhubungan Yang Cocok Saat Musim Hujan

Saat musim hujan, biasanya suhu udara akan lebih dingin dari biasanya sehingga akan membuat kebanaykan orang untuk menghabiskan waktu diatas kasur sambil menghangatkan diri. Momen ini juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan untuk meningkatkan kualitas hubungan salah satunya adalah dengan berhubungan.

berhubungan akan semakin romantis karena dipadu oleh gemercik suara air hujan. Selain itu suasana hujan akan meningkatkan gairah pasangan. Sehingga membuat berhubungan semakin terasa nikmatnya. Agar hubungan semakin nyaman saat musim hujan, berikut adalah gaya berhubungan yang perlu dilakukan.

Posisi berhubungan saat musim hujan

berhubungan dibawah Shower

Ketika anda dan pasangan anda usai kehujanan, tidak ada salahnya untuk mengajaknya mandi bersama, sekaligus merasakan sensasi berhubungan di kamar mandi. Anda bisa melakukannya dibawah shower bersama pasangan. Anda bisa melakukan hubungan dibawah shower air hangat dan membuat pengalaman mesra yang tak terlupakan.

berhubungan dibalik selimut

Jika udara sangat dingin, tentu berhubungan dibalik selimut bisa menjadi pilihan. Anda bisa melakukan hubungan dibalik selimut dengan menggunakan gaya misionari atau spooning. Sehingga akan meningkatkan gairah mesra.

Posisi beruang

Posisi ini, wanita akan meringkuk lalu pria dari atas akan memluk dan melakukan penetrasi. Posisi ini akan meningkatkan kemesraan pasangan karena wanita akan merasa kehangatan saat melakukan posisi ini.

Berikan Komentar Anda Disini :
Hubungan asmara antara Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat sudah .
Keintiman sudah menjadi rutinitas untuk seseorang sudah menikah, gairah Keintiman .
Setiap orang pasti menginginkan kehidupan intim terus berjalan menyenangkan tanpa .