Pitbull Siap Manggung di Indonesia Pada Bulan Mei 2017

Belakangan ini industri musik tanah air terus kedatangan musisi internasional. Banyak para musisi yang manggung di Indonesia. Kini satu lagi musikus dunia yang akan menggelar konser tunggal di Indonesia, yaitu Pitbull. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk pecinta Pitbull, sebab bisa menyaksikan langsung aksinya di Jakarta. Menurut kabar yang beredar, penyanyi dengan kepala plontos itu akan manggung di Jakarta pada 14 Mei 2017.

Konser di Jakarta akan mengusung tema "Climate Change Tour Live in Jakarta 2017" rencanaya akan di selenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Utara. Rencananya konser akan di mulai pukul 20.00 WIB dan gerbang sudah dibuka sejak 18.00 WIB. iketnya dijual dengan dua kategori, yaitu kelas VIP dan Festival.

Tiket dari masing masing kategori akan di bandrol dengan harga Rp 2,2 Juta dan Rp 1,6 juta (belum termasuk pajak dan registrasi). Para penonton harus bersiap siap menyakiskan Pitbull dengan berdiri, sebab bangku penonton tidak di sediakan.

Seperti yang sudah disampaikan oleh pihak Promotor, IME Indonesia, penyanyi berjuluk “The King of Dance” tersebut akan membawakan sejumlah lagu hits nya, yang tentu akan memanjakan para penggemarnya.

Kedatangan pelantun lagu “Rain Over Me” ke Indonesia bukan untuk pertama kalinya, sebab sebelumnya ia pernah manggung di Indonesia tepatnya pada Desember 2011 dan September 2013.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Sibuk dengan aktifitas sehari hari dan juga stres merupakan alasan .
Ratu Felisha si Cewek Indonesia.
Rupanya, China tak hanya dikenal sebagai negara yang hobby memalsukan .