Pitbull Batal Konser di Tanah Air

Belakangan ini ramai di perbincangan bahwa penyanyi berkepala plontos Pitbull siap manggung di Indonesia. Sebab ini sudah menjadi bagian dari tour nya yang akan menggelar konser di benua Asia termasuk juga di Indonesia. Namun ada kabar mengejutkan datang dari pihak promotor, IME Indonesia yang mengumumkan pembatalan konser Pitbull di Jakarta.

Sebelumnya, Pitbull memang sudah memilih Jakarta sebagai tempat untuk menggelar konser tur Asianya yang bertajuk Climate Change Tour. Direncanakan Pitbull akan konser pada tanggal 14 Mei 2017 di Jakarta. Namun konser tersebut batal.

Dan berikut adalah pernyataan dari pihak promotor IME Indonesia prihal batalnya konser Pitbull di Jakarta

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL"

Selain itu, Pitbull pun meminta maaf yang disampaikan juga oleh pihak promotor, “Segenap pihak Pitbull meminta maaf untuk semua penggemar yang berada di Asia termasuk jakarta.Semoga bisa bertemu dilain Waktu.” Ucap pihak managemen.

Dan untuk kalian yang sudah membeli tiket, pihak promotor menyampaikan agar proses pengembalian uanh tiket secara full refund sudah bisa dilakukan dengan menghubungi pihak customer service tiket box di tempat pembelian tiket masing masing

Berikan Komentar Anda Disini :
Salah satu kebingungan saat ingin berlibur ke luar negeri adalah .

Gambar Farah Quinn

Album SatuSeptember 19, 2014

Farah Quinn Cewek di Indonesia.
Banyak manfaat yang diberikan dari istirahat yang cukup, jika kita .