Permen Pez Akan Diangkat ke Layar Lebar

FILMOctober 14, 2015 Hits : 743



Permen Pez Akan Diangkat ke Layar Lebar

Setelah Minecraft dan Emoji yang akan di angkat ke layar lebar. Kini giliran Permen Pez yang akan dibuatkan filmnya. Seperti yang sudah kita ketahui Permen Pez merupakan permen yang berbentuk kepala karakter-karakter film. Dari franchise populer dunia seperti Star Wars, Disney, Looney Tunes, dan sebagainya.

Menurut informasi yang didapat dari Deadline, kini rumah produksi Envision Media Arts sedang dalam tahap negoisasi dengan pemilik hak cipta dari Permen Pez, Pez Candy inc. Film yang belum memiliki judul ini akan meramaikan film animasi yang diadaptasi dari mainan populer yang dibuat Hollywood.

Jika kesepakatan berjalan lancar film ini rencananya akan di produseri oleh Lee Nelson (Pathfinder) dan David Buelow (Celeste & Jesse Forever). Serta menunjuk Cameron Fay yang pernah membuat film komedi 'The Three Stooges' sebagai penulis naskahnya.
Permen PEZ dicintai anak-anak dan juga orang dewasa, dengan Cameron Fay, kami menciptakan dunia unik untuk PEZ dan sebuah cerita yang akan menyentuh hati banyak orang,” ujar pendiri dan CEO dari Envision Media Arts, Lee Nelson

Proyek ini bukanlah film pertama tentang permen Pez. Pada 2006 lalu, sebuah film dokumenter tentang orang-orang yang mengumpulkan dispenser Pez sempat dibuat. Kita tunggu saja film yang tentang permen ini yah.

Berikan Komentar Anda Disini :
Industri film memang menawarkan kemewahan bagi segelintir orang. Meski begitu, .
Siapa yang tidak kenal akan sosok Adolf Hitler? Kediktatorannya memimpin .
M Night Shyamalan baru baru ini menyampaikan pengumuman melalui akun .