Permak Kelamin, Kebiasaan Baru Para Wanita Inggris

Para wanita akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menambah daya tarik mereka. Mulai dari atas hingga ujung kaki, semuanya harus terlihat menarik demi mendapat kesan menarik dari kaum pria.

Biasanya, para wanita mengalami keluhan di bagian wajah, lantas mereka mempercantiknya melalui berbagai cara, operasi misalnya. Namun sekarang tren itu mulai tergantikan oleh tren baru yang agak unik dan nyeleneh, yakni tentang mempercantik kelamin wanita melalui operasi plastik.

PERMAK kelamin wanita

Para wanita di Inggris contohnya, kini semakin banyak wanita-wanita Inggris yang berminat untuk merestorasi bentuk kelamin wanitanya. Bahkan kini bukan sekedar wacana semata, tapi menjadi suatu tren bagi kalangan wanita di sana. Seperti yang diberitakan oleh genius beauty (21/8), selama setahun terakhir, terjadi peningkatan hingga 109% pada peminat operasi labiaplasty ini.

Situs whatclinic.com memberikan beberapa info klinik yang menawarkan prosedur tersebut. Tenknik Labiaplasty merupakah salah satu operasi plastik yang bertujuan untuk mengubah labia minora dan labia major serta mengambil beberapa bagian dari kelamin wanita. Operasi seperti itu sebetulnya menjadi kontroversi di Inggris. Banyak pihak yang menolak adanya operasi kelamin wanita yang marak ditawarkan. Namun, mendesain kelamin wanita kini menjadi kegemaran tersendiri karena dipercaya bisa menambah percaya diri bagi para wanita.

Sayangnya, kebanyakan wanita kurang peduli akan resiko dan komplikasi setelah mendesain kelamin wanita. Ahli bedah plastik, Dr. Paul Banwell dari Banwell Clinic mengatakan bahwa ada peningkatan minat yang luar biasa untuk melakukan labiaplasty. Untuk kliniknya terjadi kenaikan hingga 200% dalam waktu 12 bulan.

Ia menyarankan, wanita yang melakukan operasi ini jangan mengaitkan operasi ini dengan kehidupan glamor. Gunakan operasi ini untuk membantu ketidaknyamanan yang biasa terjadi. Misalnya kesulitan saat berkuda atau bersepeda karena 50% yang datang ke kliniknya demi menghadapi hal tersebut. Sisanya barulah yang berasalan estetika dan demi meningkatkan kepercayaan diri.

Dan setelah melakukan operasi ada baiknya tidak berlaku serampangan seperti dahulu. Lebih baik beristirahat sejenak demi hasil yang maksimal. Jika anda tidak sabaran dan langsung melakukan hal-hal yang membahagiakan seputar area sensitif, bukannya keindahan yang akan dapat, tapi malah merugikan kesehatan anda sendiri.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bercinta Merupakan Sesuatu tanda cinta dan keintiman dari pasangan yang .
Onani tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Namun kini .
Bagi kaum wanita tentu sangat mendambakan memiliki kulit yang kencang .