Perempuan Berbokong Besar Ternyata Lebih Sehat

masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim Kardashian atau Beyonce Knowles. Nyatanya juga selain membuatnya terlihat aduhai, bokong besar Kim dan Beyonce ini menjadikannya sorotan selain dari segudang prestasinya di dunia hiburan .

melihat bentuk bamper ‘sebohai’ itu wajar saja jika Anda tak berkedip. Namun tahukah Anda? Bokong besar ternyata bukan hanya menjadi aset yang menonjolkan keseksian. Tetapi juga menonjol ke arah yang lebih positif.
Seperti studi yang telah dilakukan—wanita dengan bokong besar memiliki kesehatan yang sangat baik dan umumnya lebih cerdas dari rekan-rekannya yang lain. Para ilmuwan dari Oxford University menemukan bahwa perempuan dengan bokong yang besar lebih sehat dan tidak renta terhadap penyakit kronis.

Bokong besar sinyal tubuh yang sehat Seperti yang dilansir ABC News, studi ini meneliti 16 ribu wanita berbokong besar dimana faktanya mereka memiliki tingkat kolesterol dan gula yang rendah. Sebagian ahli menjelaskan, itu bisa terjadi karena tubuh bekerja lebih baik selama pengolahan gula. Maka dari itu, wanita berbokong besar lebih kecil kemungkinan mempunyai penyakit diabetes atau jantung dari pada yang berpinggul serta bokong rata.


Adapun fakta lain yang menjelaskan bahwa perempuan dengan bokong yang besar menandakan jika perempuan tersebut lebih kandungan lemak omega-3. Hal ini lah yang membantu perkembangan cerdas otak.
Ini bukan yang pertama kalinya bokong besar menjadi perhatian para peneliti. Pasalnya para peneliti di California dan Pittsburgh juga menemukan jika wanita dengan bokong yang besar, pinggul lebar, dan pinggang kecil akan memiliki umur yang lebih panjang.

Berikan Komentar Anda Disini :
Tak sedikit orang yang merasa marah jika dirinya dianggap gila. .
Laki laki memiliki peranan penting dalam masalah ranjang terutama untuk .
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mengeluarkan kebijakan tentang para imigran .