Perbedaan Film Filosofi Kopi Pertama dan Kedua

Setelah pertama kali di Rilis pada tahun 2015, Film Filosofi kopi sudah banyak mendapatkan keberhasilan. Film yang diadaptasi dari Cerita pendek Dewi Lestari ini sudah banyak menghiasi beberapa festival film dunia. Seperti di Tokyo Internasional Film Festival dan Taipei Golden Horsen Film Festival. Film ini juga cukup sukses di pasar di indonesia, dan bisa dibilang berhasil meraih keuntungan yang lumayan besar.

Akibat keberhasilan film Filosofi kopi yang pertama, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko siap melanjutkan keberhasilan dengan membuat film kedua yang akan diberi judul “filosofi Kopi: Ben & jody. Hal tersebut dimanfaatkan sebab sampai saat ini tren kopi dikalangan masyarakat indonesia masih sangat tinggi.

Namun nantinya akan ada perbedaan antara film filosofi kopi yang pertama dan kedua. Lalu apa yang membedakan film filosofi kopi dengan sekuel Film Filosofi kopi.

Dikabarkan, film yang kedua akan jauh lebih besar dari film yang pertama, lokasi yang digunakan akan jauh lebih banyak selain itu akan ada penambahan krakter untuk di film kedua dan akan jauh lebih banyak dari yang pertama. Nantinya di Film kedua ini akan lebih banyak kejutan baru, sebab akan ada kelanjutan hidupnya dan bertemu dengan karakter baru.

Hal ini juga di benarkan oleh Rio Dewanto, sebagi pemeran Jody, menurutnya di film kedua ini akan lebih tebal dengan unsur persahabatan, cinta dan juga bisnis.

Sebab di film pertama, lebih intens untuk membahas persahabatan dan hubungan antara orang tua dan anak. Namun untuk yang kedua akan jauh lebih luas dan film ini wajib untuk di tonton dan sayang untuk dilewatkan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bercinta merupakan sebuah rutinitas yang biasa di lakukan oleh pasangan .
Hampir setiap pasangan sangat mengaharapkan kenikmatan bercinta yang bisa mencapai .
Setelah sukses dengan nama Peterpan yang melambungkan nama Ariel. Sejak .