Peran Lando Dalam Star Wars Akan di Pegang Oleh Donald Glover

Bagi para penggemar film Star Wars tentu sudah menunggu dan penasaran siapa sih yang akan memerankan Lando Calrissian dalam film tersebut. Belum lama ini Walt Disney Co dan Lucasfilm sudah mengkonfirmasi  bahwa pemeran tersebut akan di isi oleh aktor dan penyanyi Donald Glover, yang nantinya akan mengisahkan Han Solo muda.

Seperti yang dilansir Reuters, Glover merupakan pencipta dan bintang utama di dalam serial Atlanta dan berperan sebagai sosok yang dulu di perankan oleh Billy Dee Williams dalam film Star Wars: The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi pada 1983.

Diperkirakan, Film yang masih belum ada judul ini akan di launching pada tahun 2018 dan akan memperlihatkan Calrrissan setalah bertahun tahun formatifnya sebagai beranda di dunia galaksi hitam.  Calrissian, yang merupakan penguasan Cloud City mengkhianati han Solo dan puteri Leia dalam dalam The Empire Strikes Back, sebelum insyaf dan bergabung dengan Rebel Alliance dalam Return of the Jedi.

Glover nanti akan di duetkan dengan bintang yang sedang bersinar yaitu Alden Ehrenreich yang memerankan Han Solo, yang dulu menjadi karakter terkenal yang diperankan oleh Harrison Ford. Film ini nantinya akan di sutradari oleh Phil Lord dan Chris Miller yang merupakan sutradara dari film Lego Movie.

Berikan Komentar Anda Disini :
Setelah pertama kali di Rilis pada tahun 2015, Film Filosofi .
Pekerjaan yang dilakukan karena hobi memang sangat menyenangkan. begitu juga .
Film yang menjadi Legenda dalam industri film ini dengan karakter .