Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond Masih Menjadi Misteri

Belum lama ini beredar kabar bahwa Tom Hiddleston sudah menjadi pilihan utama untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond pada film James Bond yang siap di rilis mendatang. Namun ada kabar yang menyebutkan juga bahwa Tom akan bermain untuk film Doctor Who dan berperan sebagai dokter menggantikan Peter Capaldi.

Untuk memberikan kejesalan tentang kabar yang beredar tersebut. akhirnya Hiddleston akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada pihak yang benar benar mendekati atau menghubungi untuk menawarkan peran sebagai James Bond atau Doctor Who.

Ia juga merasa tersanjung karea karena orang berpikir aku bagian dari percakapan (mengenai film tersebut), namun tidak satupun dari kedua film tersebut yang sudah mendatanginya untuk menawarkan peran tersebut.

Pemeran Agen intel 007 telah diperankan Craig dalam 4 film Bond sekaligus yaitu asino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Dan hingga saat ini masih belum ada kabar apakah masih craig yang memerankan itu atay akan ada pemeran lain yang memerankan James Bond. Sebelumnya pemeran Bond juga dikaitkan dengan Tom Hardy. Dia sempat dikabarkan menjadi salah satu pilihan teratas menggantikan aktor yang identik dengan agen rahasia Inggris tersebut.

Berikan Komentar Anda Disini :
Salah satu pentolan Kpop “Exo”, Kai, kini terus mempertajam kemampuannya .
Bintang pemenang Oscar Meryl Streep dan Robert De Niro, yang .
Setelah lama tidak terdengar, Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) .