Pemudik masih padati Stasiun Pasar Senen

Memasuki pekan pertama setelah libur Lebaran, Stasiun Pasar Senen masih saja dipadati pemudik.

Para pemudik mengaku terpaksa mudik meski Lebaran sudah lewat karena tidak kebagian tiket pada hari-hari menjelang Idul Fitri.

"Sebelum puasa saya sudah beli tapi ternyata tidak kebagian tiket untuk KA Bengawan, jadi terpaksa hari ini baru mudik," kata Agus Wahyudin (36) pemudik jurusan Klaten.

Agus dan istrinya Titik memilih mudik menggunakan kereta api karena dinilai lebih nyaman.

Sementara keluarga pemudik lain, Sumari (40) juga mengatakan tidak kebagian tiket meski sudah memesan seminggu sebelum Lebaran.

"Saya naik kereta karena si bungsu suka naik kereta, juga lebih nyaman jadi biar Lebaran sudah lewat asal anak-anak seneng ya tidak apa-apa," kata Sumari yang akan mudik ke Solo bersama istri dan kedua anaknya.

Selain itu, pelayanan kereta api saat ini dinilai sangat baik sehingga pemudik seperti Sumari tetap setia mudik dengan kereta meski tidak bisa melewatkan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Dulu naik kereta api ekonomi desak-desakan, tidak bisa bawa anak-anak, tapi sekarang satu bangku hanya boleh ditempati satu orang jadi nyaman dan tidak perlu ada yang sampai tidur di toilet atau gang-gang," kata Sumari.

Sumari dan keluarga yang mudik menggunakan KA Krakatau baru akan kembali ke Jakarta tanggal 19 Agustus saat anak-anaknya mulai sekolah.

Berikan Komentar Anda Disini :
Memasuki pekan pertama usai Lebaran, suasana Jakarta masih agak sepi. Meski .
Onani tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Namun kini .
Belakangan ini ramai di perbincangan bahwa penyanyi berkepala plontos Pitbull .