Parfum Beyonce, Parfum Terlaris Keluaran Selebriti

 Koleksi parfum yang diluncurkan oleh Beyonce disebut sebagai parfum terlaris keluaran selebriti sepanjang masa di seluruh dunia. 

Sejak 2010 hingga kini, pencetak hit "Run the World (Girls)" ini sudah merilis enam parfum. Parfum-parfum itu terjual lebih banyak daripada parfum-parfum selebriti lainnya di mana pun.

Parfum terkini yang dikeluarkan oleh sang bintang adalah Heat. Parfum yang dirilis dalam jumlah terbatas tersebut dipasarkan berkait dengan tur dunianya yang bernama Mrs Carter Show. Tur itu kini sedang dalam jeda.

Parfum tersebut--yang merupakan campuran dari bunga-bungaan, vanilla, sandalwood, dan acai--dikemas dalam sebuah botol beling turquoise dan dirancang untuk menangkap "kekuatan, gairah, dan unsur bermain-main" dari pertunjukan-pertunjukan Beyonce.

"Saya mencintai musik saya, saya suka tampil, dan, lebih dari semua itu, saya mencintai dan menghargai para penggemar saya. Saya ingin memberi mereka sebuah kenangan istimewa tentang tur ini dan saya mencipta wewangian ini untuk mencerminkan kekuatan, gairah, dan unsur bermain-main yang saya masukkan ke dalam penampilan-penampilan saya," tuturnya baru-baru ini.

Selain Heat yang baru, dalam koleksi parfum keluaran Beyonce ada pula Heat Rush, Midnight Heat, N.Y.C. Pulse, dan dua parfum pertamanya, yaitu Heat dan Pulse.

Berikan Komentar Anda Disini :
Selena Gomez dan The Weeknd merupakan salah satu pasangan Hollywood .
Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun .
Bagi penggemar Gal Gadot, mungkin saat ini anda sedang bergembira. .