Once indikasikan Bergabung dengan Dewa 19 (Lagi)

Penyanyi yang dulu pernah bergabung dengan Group Band Dewa 19, Once Mekel mengaku sudah beberapa lama ini merasa jenuh harus menjadi produser musik untuk albumnya sendiri. Once telah memproduseri albumnya sendiri yaitu Album Once ditahun 2012 dan Intrinsik dua tahun lalu.

Pria yang biasa disapa once ini mengaku , kadang kadang sudah tidak nyaman dan jenuh jika harus sendiri. Selain itu, ia beranggapan bahwa bekerja sendiri sebagai produser musik untuk albumnya, yang berisi lagu ciptaannya sendiri merasa tidak memiliki variasi dalam bermusik baik dalam melodi, aransemen dan juga liriknya. Awal nya ia memang memilih untuk memproduseri albumnya sendiri karena ia merasa akan lebih mandiri dan bebas dalam berkarya namun kini selang waktu berjalan ia merasakan bosen.

Kini once mengindikasikan untuk bisa bersama lagi dengan group band yang sudah membesarkan namnya Dewa 19. Ia menuturkan. “ tidak menutup kemungkinan setelah sukses dengan lebih dari dua album, untuk bisa kembali dengan teman teman lamanya di Dewa 19, Itupun kalau mereka mau he-he-he," ungkap once.

Selain itu, ia menambahkan bahwa peluang bersama tersebut bisa berupa kolaborasi untuk album solo atau meluncurkan single bersama. Hal tersebut pernah dilakukan once saat merangkul beberapa musisi dalam mengisi materi untuk album keduanya.

Namun di lain sisi, pelantun Tembang Dealova ini sedang merencanakan untuk mengeluarkan album baru pada tahun ini. Ia menambahkan bahwa saat ini sudah ada tiga lagu yang telah selesai, namun untuk konsep album ini, ia mengatakan album ketiga ini akan berbeda dengan yang lainnya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sejalan dengan Vakumnya One Direction, Harry Styles kini akan mencoba .
Penantian lama yang ditunggu tunggu oleh para pecinta musik cadas .
Artis cantik sekaligus Balerina Karina salim, akhir akhir ini sedang .