Norman Kamaru Comeback Jadi Produser Musik

Publik tentu masih ingat dengan Norman Kamaru. Mantan anggota kepolisisan tersebut sempat terkenal sebagai penyanyi sejak kemunculannya menirukan gaya Shahrukh Khan menyanyikan lagu Chayya Chayya

Karir Norman di dunia musik sempat terhenti beberapa waktu lalu sehingga ia memilih menekuni bisnis bubur Manado bersama sang istri. Namun, tampaknya musik sudah mendarah daging di diri pria berusia 29 tahun tersebut. Meski tak lagi aktif bernyanyi di atas panggung, Norman berani menjajal kemampuannya di balik layar.

Baru-baru ini, ia diketahui sedang aktif sebagai seorang produser musik. Penyanyi pertama yang diproduserinya adalah seorang wanita bernama Vania Narivach. Setelah sempat ragu jadi produser, Norman akhirnya memberanikan diri karena menerima banyak bantuan dari manajer-manajer artis.

Aku di sini mencoba jadi produser. Ada bantuan dari manajer-manajer artis yang sudah lama. Kita join dan akhirnya jadilah ini," tutur pria kelahiran Gorontalo tersebut. "Awalnya mikir-mikir dulu, karena ada bantuan dari manajer-manajer artis jadi memberanikan diri.

Diakui Norman jika Vania memiliki suara yang unik, yakni perpaduan antara India dan Arab. Ia juga menambahkan lagu berjudul "PHP" sesuai dengan karakter suara Vania yang nantinya dibalut dengan musik dangdut modern.  Karakternya masuk, perpaduan dari India ke Arab. Percaya diri, suaranya bagus ya seperti inilah," kata Norman. "Cuma dia masih harus lebih lepas lagi bernyanyinya

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Industri film biru di Jepang memang bisnis yang legal, maka .
Walaupun sudah sering melakukan kolaborasi dengan Beyonce di atas panggung. .
Penyanyi sekaligus Artis cantik Alexa Key menyatakan bahwa saat ini .