Niall Horan Siap Luncurkan Single Keduanya

Ada kabar baik nih untuk pecinta Boyband One Direction, setelah sebelumnya Harry Styles mengumumkan jadwal konser tur dunianya sehingga membuat para penggemarnya menyambut dengan baik. kini giliran Niall Horan yang ikut memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Kabar gembira tersebut adalah, Niall dikabarkan akan segera meluncurkan single keduanya. Seperti yang diketahui, kabar single terbaru ini memang sudah di tunggu tunggu oleh penggemarnya, para penggemar sudah menantikan single kedua dari Niall. Dikabarkan lagu terbaru tersebut akan di rilis pada pekan ini.

Single berjudul Slow Hands ini akan diputar secara perdana di Radio 1 pada hari Jumat, 5 Mei 2017. Kabar tersebut juga disampaikan secara langsung oleh Niall melalui akun twitter pribadi miliknya pada pekan ini. Ia menyampaikan lagu baru serta sampul cover terbarunya. Sampul cover di single ini memperlihatkan Niall yang tampak muram dengan latar belakang pemandangan.

Slow Hands akan menjadi single lanjutan dari Niall setelah single Solonya yang berjdul This Town yang di rilis pada September 2016 Kedua lagu tersebut diharapkan akan hadir di album solo debut Niall yang akan datang. Sebelumnya Niall menyebutkan bahwa albumnya nanti akan mendapatkan sentuhan musik folk pop.

Berikan Komentar Anda Disini :
Boyband asal Korea Selatan Bigbang pada tanggal 22 Januari kemarin .
Jika banyak selebritis melakukan kebaikan hanya untuk popularitas dan juga .
Akibat kelakuan para peretas yang membocorkan "Applause" di internet, Lady .