Nanyian Terakhir Chris Cornell Sebelum Meninggal

Dunia dikejutkan dengan kabar kematian musisi yang menjadi salah satu pelopor musik Grunge, Chris Cornell. Vokalis Soundgarden ini meninggal di usia 52 tahun. Kematiannya menjadi kabar duka untuk insan musik diseluruh dunia. Selain itu kematiannya juga sangat mendadak, bahkan pihak keluarga pun tidak ada yang menyangka. Ia meninggal di hotel tempat ia menginap dalam kegiatan tour bersama bandnya.

Sebelum kematiannya, penyanyi yang pernah menjadi vokalis Audioslave ini diketahui sedang tampil bersama band pertamanya, Soundgarden di Fox Theatre, Amerika Serikat. Hal tersebut disampaikan juga oleh Chris di akun twitter pribadi miliknya, ia menuliskan "#Detroit finally back to Rock City!!!! @soundgarden #nomorebullshit," tulis Chris Cornell sebagai keterangan foto yang memperlihatkan tempat dimana ia akan manggung.

Namun setelah manggung, dikabarkan bahwa Chris meninggal di Detroit , pada malam waktu setempat (17/5). Kabar kematiannya tersebut disampaikan pertam kali oleh perwakilan mendiang Chris Cornell, Brian Bumbery, kepada Associated Press.

Kematian Chris sangat tiba tiba dan tidak terduga. Bahkan hingga ramai diberitakan, penyebab kematian chris masih belum diketahui. Walaupun ada indikasi kalau Chris bunuh diri.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam masa liburan tahun baru 2017, film spin-off Rogue One: .
Indonesia, berbicara mengenai keindahan alam Indonesia seperti mengikuti sebuah jalan .
Tahukah Anda bahwa di Islandia, kelab malam yang menampilkan penari .