Mitos Tentang Mr P Yang Masih dipercaya hingga saat ini

Bagi sebagian besar pria tentu masalah ukuran panjang dan besar alat kelamin menjadi sebuah permasalahan. Tak jarang, akibat memiliki Mr p Yang kecil pria akan kehilangan rasa percaya dirinya dan menganggu terhadap kehidupan intim.

Ukuran penis memang masih menjadi tolak ukur bagi wanita dalam mendapatkan kepuasan. Namun hal tersebut tidak selamanya terjadi, sebab dalam melakuka foreplay pun banyak wanita yang bisa merasakan orgasme. Namun mitos tentang Mr p masih saja menjadi problem dan sering dijadikan. Berikut adalah mitos Mr p yang dipercaya hingga saat ini.

Mitos Mr p Yang dipercaya hingga saat ini.

Makin Besar, Makin Puas

Mitos ini merupakan yang paling sering terdengar dan sudah tidak asing lagi bagi seorang wanita. Namun menurut sebuah study, wanita tidak selamanya memilih penis dengan ukuran besar. Sebab ada faktor lain yang bisa membuat wanita merasa puas saat bercinta. Ukuran penis bisa kalah dengan keras dan tegangnya penis saat ereksi. Ukuran alat kelami pria yang kecil namun memiliki ereksi yang keras dan tegang hal itu lebih disukai wanita.

Penis bisa diukur dengan ukuran Sepatu pria

Ada mitos yang beredar bahwa ukuran sepatu seorang pria bisa berbanding lurus dengan ukuran penis. Maka semakin besar ukuran sepatu pria, semakin besar juga ukuran alat kelaminnya. Namun hal tersebut salah besar. Sebab tidak ada korelasi antara ukuran sepatu dan juga ukuran penis

Ukuran mempengaruhi kemampuan

Ada mitos yang beredar bahwa ukuran yang semakin besar akan di imbangi dengan kemampuan saat ereksi. Namun hal tersebut hanyalah mitos. Sebab ereksi penis tidak dipengaruhi oleh besar kecilnya. Sebab bisa saja pria dengan ukuran penis kecil memiliki kemampuan ereksi yang baik

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Hal umum yang kita ketahui tentang wanita mungkin sentuhan yang .
Bagi sebagian pasangan yang sudah menikah sebelum melakukan hubungan percintaan .
Wanita Indonesia Sarah Azhari.