Miley Cyrus Bugil Di Video Klip Terbarunya

Saat ini Miley Cyrus tengah menjadi pembicaraan hangat. Dimana-mana ia menjadi pusat gosip, terlebih atas tingkahnya yang memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Ditambah aksi twerking yang ia lakukan pada video klip We Can't Stop.

Miley sendiri tampaknya sengaja memunculkan kesan bad girl pada penampilan barunya. Namun dibalik penampilan tersebut, ia digunjingkan oleh banyak orang. Ribuan orang men-dislike video We Can't Stop karena dinilai terlalu vulgar, tidak sopan serta aneh. Dan video itu menjadi momok bagi para orang tua karena Miley terkenal akan peran Hannah Montana yang diputar di Disney Channel.

MILEY CYRUS BUGIL

Meski begitu Miley terus melangkah sesuka hatinya. Seperti yang ia lakukan pada single kedua yang baru saja ia rilis september lalu. Pada singel Wrecking Ball, ia nekat bugil sambil memeluk sebuah bola penghancur yang biasa digunakan untuk merubuhkan bangunan.

Lagu ballad tersebut juga menjadi perbincangan para netizen. Pada video itu Miley terlihat sangat depresi, dan sangat menjiwai lagu tersebut. Entah apa yang ada dipikirannya hingga ia nekad telanjang demi lagu barunya. Apakah itu pertanda bahwa Miley mulai rapuh? Siapa yang tahu.. Itu semua masih menjadi misteri.

Yang disayangkan adalah akibat tingkahnya, ia ditolak oleh beberapa media. Contohnya majalah fashion terkenal, Vogue. Vogue awalnya tertarik dengan pesona Miley Cyrus dan akan menjadikan Miley sebagai model sampul majalah tersebut pada bulan Desember nanti. Namun setelah melihat tingkah twerking dengan pakaian latex super ketat pada MTV Video Music Awards lalu. Memang, berkat penampilan vulgar pada acara tadi, ia diprotes oleh berbagai kalangan. Namun yang namanya Miley Cyrus, ia tetap saja berjalan tanpa henti sesuai apa yang ia suka..

Seperti yang ia lakukan pada video Wrecking Ball dan We Can't Stop. Ia menunjukkan apa yang ia punya melalui apa yang menjadi kesukaannya. Entah mengapa ia berubah menjadi seperti itu, mungkin pengaruh kegagalan cintanya bersama salah satu aktor terkenal.

Meski kerap kali bergaya urakan, Miley tetap didukung oleh fansnya. Para fans sangat menantikan kehadiran Miley beserta upcoming albumnya yang berjudul Bangerz. Bagaimana hasil albumnya? Mari kita nantikan sambil melihat aksi-aksi miley selanjutnya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Populasi hewan langka di dunia ini semakin hari semakin memprihatinkan .
Pasca laga Prancis vs Ukraina dalam lanjutan leg kedua play .
Gelaran Paris Fashion Week 2013 dikacaukan oleh dua orang wanita .