Merasakan Sakit Saat berhubungan? Mungkin Penyebabnya

Melakukan aktifitas ranjang bersama dengan orang terkasih tentu sangat menyenangkan terutama dilakukan dengan penuh rasa nyaman dan gairah. Namun bagaimana jadinya jika saat melakukan hal tersebut ada rasa ketidaknyamanan. Ketidaknyamanan tersebut bisa terjadi karena beberapa hal salah satunya adalah rasa sakit yang sering dialami wanita saat sedang bercinta. Rasa sakit tersebut tidak hanya terjadi saat melakukan penetrasi namun juga saat bercinta.

Ada beberapa penyebab kenapa wanita bisa merasakan sakit saat sedang melakukan aktifitas seksual. Sakit yang dialami saat sedang penetrasi baisanya terjadi karena kurang pelumas alami. Hal ini cukup normal karena ada beberapa wanita yang memiliki vagina tidak cukup basah dan ealstis. Hal tersebut bisa dipengaruhi juga karena faktor kelelahan.

Umumnya sakit tersebut terjadi saat sedang melakukan penetrasi, namun tidak menutup kemungkinan rasa sakit tersebut terjadi saat sedang tidak melakukan penetrasi. Jika mengalami sakit berlanjut saat bercinta, ada baiknya konsultasikan dengan dokter. Sehingga masalah tersebut bisa diatasi.

Berikan Komentar Anda Disini :
Ramadhan adalah bulan penuh berkah, setiap Muslim menjalankannya dengan Ikhlas .
Belajar bisa dari mana saja. Dan tidak selamanya bintang film .
Sedang kesal dengan seseorang? Tetangga yang menyebalkan, atasan yang galak, .