Merasakan Paralayang Di Puncak

TRAVELAugust 20, 2015 Hits : 889



Merasakan Paralayang Di Puncak

kawasan Puncak sudah lama menjadi tempat wisata favorit bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta dan sekitar Provinsi Jawa Barat. Kebanyakan pengunjung yang datang ke Puncak memilih untuk menginap di hotel dan vila yang ada di Puncak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman mereka. Tidak hanya itu, banyak pengunjung Puncak yang memilih untuk makan jagung bakar di sepanjang jalan Puncak pada malam hari. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain di Puncak? Salah satunya adalah melayang. Ya, di Puncak, Anda bisa melayang.

Bukit paralayang merupakan salah satu tempat yang menyediakan olahraga paralayang puncak Bogor. Selain di bukit paralayang, ada bukit gantole yang juga menyediakan paralayang. Olahraga ini memang diprakasai oleh para atlet olahraga paralayang. Untuk bisa berhasil melayang di udara, Anda akan dibantu dengan seorang tandem yang akan menemani Anda terbang dan juga para kru yang membantu Anda untuk lepas landas. Parasut selebar 10 meter tersebut akan dibentangkan di landasan pacu dan kemudian kru memegangi, dan setelah Anda dan tandem siap nanti tandem dan Anda sendiri akan berjalan dan sedikit berlari menuju langit luas di depan Anda untuk kemudian bisa terbang bebas. Setelah itu Anda sudah bisa merasakan terbang di langit.

Dibantu dengan angin, saat melakukan olahraga paralayang, Anda akan lepas landas dari sebuah lereng atau bukit. Jika Anda sudah pernah berwisata ke Puncak, Anda tentu tahu betul bagaimana udara Puncak begitu sejuk dan segar. Coba bayangkan, jika Anda 'terbang' di Puncak, bagaimana ya rasanya? Dengan semilir angin dan langit milik sendiri, tentu Anda akan merasa seperti 'terhipnotis' saat melakukan olahraga paralayang di Puncak. Begitu sejuk dan menenangkan.

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :