Mengenal Hari Jadi single akustik terbaik dari Guns N' Roses

Single Patience ini dirilis pada tanggal 22 April 1989 yg terdapat di album GN'R Lies. Dan single Patience   memang sengaja dikeluarkan oleh GNR di bulan April hingga langsung terkenal dan disukai banyak penggemar musik Rock. Lagu Power Ballad dari GNR ini bener2 enak didengar dgn siulan Axl lalu duet maut dari gitarannya Izzy Stradlin dan Duff McKagan lalu ditambahin dengan melodian yg syahdu dari Slash.

Memang album GN'R Lies masih kalah laris dgn 2 albumnya yaitu Appetite for Destruction ato Use Your Illusion, tapi lagu Patience ini ternyata sangat terkenal, sejajar dgn lagu2 hits GNR lainnya. Lagu Patience ini diciptakan oleh Izzy Stradlin. Lagu ini sebenarnya menceritakan kisah hubungan Axl Rose dgn pacarnya yaitu Erin Everly yg mulai berantakan dan putus-nyambung.

Axl Rose kelihatan stress di video klip Patience karena kisah kehidupan asmaranya mulai hancur. Dan lagu Patience ini sama juga menceritakan hubungan Izzy dgn pacarnya yg telah kandas. Makanya divideo klip, Slash menyindir lebih baik bermain dgn ular daripada 'bermain' dgn wanita. Hotel yg dipakai di video klip "Patience" ternyata dulu pernah terjadi pembunuhan di kamar itu dithn 1968.

Tapi para personil GNR tidak takut dan malah senang bikin video klip disitu. Gitaris dari band yg bernama Tesla yaitu Frank Hannon meng-klaim bahwa melodian lagu Patience ini dianggap menjiplak lagunya yg berjudul Better Off Without You dan mendengar itu Slash tertawa lalu berkata bahwa Frank Hannon sepertinya lagi bermimpi. Lagu ini dimasukkan di film Warm Bodies dan Cape Fear. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh John Mayer, Maroon 5, Aaron Lewis, Carrie Underwood serta mantan personil Westlife yaitu Brian McFadden.

Berikan Komentar Anda Disini :
Walaupun sudah sering melakukan kolaborasi dengan Beyonce di atas panggung. .
Pulau Jawa memang identik dengan kesenian wayang. Bisa dibilang setiap .
Diva Indonesia , Krisdayanti siap untuk mengadakan konser tunggalnya di .