Mencicipi Daging Bakar Restoran Gordon Ramsay

NAMA Gordon Ramsay populer ke seluruh dunia sebagai mahaguru memasak setelah tampil dalam serial TV ”Hell’s Kitchen”. Mendengar komentarnya yang begitu keras terhadap para juru masak muda sering muncul rasa penasaran, seperti apa rasa dan penyajian makanan di restoran yang menyandang namanya itu.

Rasa penasaran itu terjawab, setidaknya sebagian, saat menjajal restoran Maze Grill Gordon Ramsay, London, sebagai bagian dari perjalanan mengunjungi industri teh Inggris, Twinings. Sesuai namanya, kekhususan restoran ini daging yang dibakar di atas arang (grill). Letaknya di kawasan elite, Grosvenor Square.

Kami disambut penjaga pintu berpakaian jas panjang, memakai rompi, dan dasi. Semua pelayan berkemeja putih dengan dasi, celana panjang, dan celemek hitam di pinggang. Mereka bekerja cepat, efisien, ramah. Sikap ini menggambarkan tuntutan Ramsay seperti diperlihatkan pertunjukan televisinya.

Suasana restoran kasual. Rabu (10/7/2013) malam, para tamu kebanyakan mereka yang pulang kantor. Dapur terbuka bersisian dengan ruang makan di bagian belakang dan tamu dapat melihat tukang masak bekerja. Dengan sistem aerasi sangat baik, asap pembakaran dari dapur tidak mengalir ke ruang makan yang berdesain modern, ringan, dan efisien.

Berikan Komentar Anda Disini :
Kabar bahagia datang dari Miranda Kerr, model sekaligus mantan istri .
Untuk bisa menikmati aktifitas seksual tentu harus dilakukan dengan gairah. .
Sejalan dengan Vakumnya One Direction, Harry Styles kini akan mencoba .