Menanti Film Wonder Woman

FILMSeptember 11, 2013 Hits : 1144



Menanti Film Wonder Woman

 

Anda yang akrab dengan komik-komik besutan DC Comics pasti kenal dengan karakter superhero wanita yang satu ini. Gayanya yang seksi serta penampilannya yang memikat dibarengi dengan kekuatan yang cukup mumpuni membuatnya tak kalah akan superhero-superhero lainnya yang notabene diisi oleh karakter bergender pria.

Yup, dialah Wonder Woman. Beberapa tahun lalu sempat tersiar kabar palsu atau hoax mengenai film superhero wanita perkasa ini. Digambarkan sebuah poster bergambar Wonder Woman yang diperankan oleh Megan Fox. Sayangnya kabar itu hanyalah kabar palsu yang diciptakan atas keisengan netizen. Namun, bagi anda yang masih berharap dengan kedatangan film ini, anda patut senang karena karakter ini akan mendapatkan filmnya sendiri.

Warner Bros berjanji bahwa superhero DC Comics, Wonder Woman akan menjadi salah satu prioritas utama dalam proyek masa depan mereka. Pimpinan dari DC Entertainment, Diane Nelson berkata bahwa film Wonder Woman yang akan mereka buat nantinya akan dibuat sebagus mungkin.

"Dia adalah ikon dari kedua gender dan semua umur, baik mereka yang melihatnya lewat serial tevenya hingga mereka yang hanya membaca kisahnya melalui komiknya," tutur Diane.

Salah satu tantangan yang dihadapi pihak Warner Bros adalah saat ini sangat sulit untuk mendapatkan naskah, pemain hingga sutradara yang tepat untuk menggarap film superhero wanita cantik ini. Terlebih Wonder Woman tidak punya garis cerita utama yang umum diketahui banyak orang.

Ada banyak kisah yang mengulas karakter ini, tapi belum jelas yang mana yang akan menjadi kuncinya. Belum lagi siapa yang bisa menuturkan karakter ini secara sempurna. Semuanya masih menjadi pertanyaan karena tokoh yang satu ini sangat rumit untuk dieksekusi.

Sebelum pertanyaan ini dibuat, DC telah berencana untuk mengadaptasi lima judul komiknya menuju layar lebar. Mereka adalah Sandman, Fables, Metal Men, Justice League dan Aquaman. Sementara itu Wonder Woman belum mendapat perhatian.

Semoga dengan bergulirnya kabar ini serta banyaknya permintaan dari para fans yang meminta agar Wonder Woman mendapat peran yang pantas dengan filmnya sendiri bisa dikabulkan pihak DC dan Warner Bros. Sebelum itu terjadi, kira-kira siapa ya yang pantas untuk memerankan superhero seksi ini? Apakah aktris idola anda yang akan memerankannya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Berikan Komentar Anda Disini :

Olla Ramlan Gallery

Album SatuSeptember 17, 2014

Olla Ramlan wanita di indonesia.
Aktor Kawakan Sekaligus pemeran Rambo Sylvester Stallone akan di duetkan .
Di tahun 2017 ini, Ne-Yo siap untuk menyapa para penggmarnya .