Marvel Akan Sediakan Banyak Film Khusus Untuk Sylvester Stallone

Sutradara James Gunn menyampaikan bahwa keinginannya untuk mengajak Sylvester Stallone untuk bisa terus tampil pada film film Marvel mendatang. Ia pun mengungkapkan bahwa ada rasa terkesan dengan akting Stallone. Sehingga memang berencana untuk terus mengajak Stallone dalam setiap film terbaru Marvell

Pada sebelumnya, Aktor yang sudha berusia 70 tahun tersebut sempat tampil singkat pada salah satu adegan di Film Guardian of the Galaxy Vol 2. Dan Gunn melihat karakter yang diperankan Stallone sangat kuat. Sehingga ini yang membuat Gunn untuk mengajaknya bermain lebih banyak film di Film Marvel mendatang.

Seperti dikutip dari surat kabar Toronto Sun, Gunn sudah mempunyai beberapa rencana terhadap aktor yang sukses berperan di film rambo tersebut.

“saya tidak yakin dia bisa muncul di Vol 3 ('Guardian of the Galaxy), kita perlu melihat itu, namun rencana untuk melihat lebih dari itu lebih banyak tentang Stallone. Kevin dan Saya sedang mengerjakan apa yang kemungkinan terjadi pada Marvel Comic Universe dan kemana arah tujuannya.”ucap Gunn”

Sebab Gunn diketahui memang sedang menggarap Marvel untuk membuat film jangka panjang dan menginginkan Stallone ikut berperan dan main sebagai bintang utama.

Berikan Komentar Anda Disini :
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh pasangan yang .
Adegan panas seperti ciuman, hubungan intim, tampil tanpa busana, dan .
Di tahun 2017 ini, Java Jazz Festival (JJF) akan kembali .