Manfaat Lingerie

DATINGJuly 31, 2016 Hits : 702



Manfaat Lingerie

Lingerie kian hari kian unik bentuknya. Pakaian dalam wanita yang bisa membuat sang pemakai terlihat menggairahkan ini biasanya dibeli oleh pasangan pengantin muda yang baru saja menikah. Hobi ini dinilai wajar demi kelancaran hubungan pasangan suami istri.

Banyak pengantin muda yang mempunyai hobi mengoleksi lingerie. Tapi setelah beberapa tahun pernikahan berjalan, banyak wanita yang enggan lagi untuk memakai lingerie. Mereka cenderung memilih busana apapun asalkan terasa nyaman dipakai tanpa memperhatikan estetika. Padahal lingerie juga berperan penting dalam hubungan cinta bersama pasangan Anda lho. Berikut manfaat lingerie untuk kehidupan pernikahan dilansir magforwomen.

1. Mengubah suasana
Sesekali Anda harus menggunakan lingerie untuk memberikan suasana baru di dalam kamar. Jika hanya mengenakan baju tidur tentu tidak ada yang istimewa, suami anda akan merasa bosan. Anda harus memberi suatu hal yang menarik untuk pasangan. Cobalah beri kejutan pada suami dengan menggunakan lingerie ketika akan tidur. Dijamin, ia tak akan langsung tidur dan ingin dekat dengan Anda.

2. Sangat penting untuk pasangan baru
Di awal pernikahan, gelora asmara tentu sangat berapi-api. Dengan menggunakan lingerie, dinilai akan semakin memanaskan hubungan anda bersama pasangan. Janganlah menyia-nyiakan gelora yang sedang memuncak dengan bersikap seenaknya seperti memakai baju tidur yang sekedar nempel dibadan. Gunakanlah lingerie demi memberi hal yang terbaik bagi pasangan di malam-malam pertamanya. Pikat suami dengan lingerie menggairahkan agar ia merasa dihargai serta semakin lengket dengan anda. 

3. Anda menghabiskan 1/3 hidup di kamar
Kita menghabiskan hampir sepertiga dari hidup kita di kamar tidur. Jadi mengapa tidak terlihat cantik saat berada di sana? Tentunya Anda tidak ingin membuat pasangan anda mati kebosanan dengan hanya melihat penampilan Anda di kamar tidur yang cenderung membosankan bukan? 

4. Meningkatkan gairah
Pria mana yang tidak tertarik melihat wanita mengenakan lingerie? Bangkitkan gairah cinta Anda dengan menggunakan lingerie yang super menggairahkan. Anda akan tampak menggairahkan, cantik dan berbeda di mata pasangan anda.

5. Menimbulkan fantasi hubungan intim
Melihat Anda menggunakan lingerie yang menggairahkan tentu akan membuat pasangan Anda akan berfantasi hubungan intim tentang anda. Fantasi hubungan intim penting untuk menambah hasrat bercinta.

6. Menguatkan hubungan
Karena Anda tampak menggairahkan dengan lingerie, suami tentu ingin makin dekat dengan Anda. Tentu saja akan memperkuat hubungan Anda bukan? Dengan begitu hubungan anda semakin harmonis.

Nah, apabila anda merasa hubungan anda dengan pasangan kurang harmonis belakangan ini, cobalah periksa kembali koleksi lingerie anda. Kejutkan pasangan anda dengan penampilan anda malam ini, tapi ingat ya gunakan lingerie dengan bahan yang nyaman agar Anda juga nyaman memakainya. Selamat mencoba!

Berikan Komentar Anda Disini :
Dalam dunia hiburan, banyak sekali kita jumpai artis artis menggairahkan .
Banyak orang tua yang tidak menyadari ketika anaknya memakai sepatu .
Jika kalian pernah merasakan indahnya pacaran, pasti juga pernah mengalami .