Malu-malu, Ini 5 Cara Orang Indonesia Membeli Kondom

Budaya Indonesia tentu saja sangat jauh berbeda dengan budaya barat. intim merupakan hal yang masih tabu jika dibicarakan di negara tercinta kita ini. Begitu pun saat membeli keperluan untuk berhubungan intim, seperti sarung Mr. P. Banyak orang Indonesia yang hingga kini masih terlihat malu-malu untuk menyebutkan kata “sarung Mr. P” kepada petugas apotek atau pun tempat-tempat perbelanjaan. Untuk itu biasanya ada sebutan atau kode unik seseorang untuk membeli sebuah sarung Mr. P yang diinginkannya. Hal ini diamini oleh seorang petugas kasir sebuah apotek di Bengkayang, Kalimantan Barat yang akrab dipanggil John. 

Pada awal John bekerja di apotek, dirinya sering tidak mengerti dengan istilah-istilah aneh para konsumen yang ingin membeli sebuah produk sarung Mr. P. Namun seiring dengan lamanya waktu yang ia habiskan bekerja di apotek, akhirnya ia pun mengerti kode-kode unik yang sering dilontarkan untuk dimaksudkan konsumen membeli sarung Mr. P. Mau tahu apa saja kode unik yang biasa disebut orang Indonesia ketika membeli sarung Mr. P? Berikut nama-nama unik nya.

5 Cara Orang Indonesia Membeli sarung Mr. P :

1.    Sarung

Istilah atau kode unik dalam membeli sarung Mr. P ini biasanya sering diucapkan oleh pria dewasa atau rata-rata yang telah berkeluarga. Pada dekade 80 hingga 90’an dulu, memang kode sarung KB sering dimaksudkan untuk sarung Mr. P. Hal tersebut merupakan usaha pemerintah orde baru yang sedang gencar-gencarnya melakukan program Keluarga Berencana (KB).

2.    C.O

Kode C.O yang diambil dari inisial sarung Mr. P dalam bahasa Inggris “condom” ini memang cukup populer disebut oleh kalangan apoteker. Namun entah darimana kini kode C.O banyak dipakai oleh para remaja di seputar kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk membeli sarung Mr. P.

3.    DOM

Ini dia yang paling sering membingungkan para petugas toko perbelanjaan atau apotek ketika seseorang datang dan mengatakan ingin membeli sarung Mr. P. Setelah ditanyakan kembali apa yang dimaksud, ternyata kode unik merujuk pada sarung Mr. P. Biasanya orang yang menyebut kode unik “DOM” akan berkata secara pelan kepada petugas agar tidak malu ketahuan oleh orang lain di sekitarnya.

4.    K.D

Sama seperti C.O, K.D juga merujuk pada singkatan sarung Mr. P. Kode unik ini cukup sangat populer di masyarakat Indonesia yang ingin membeli sebuah produk sarung Mr. P, yang dimana tentunya bersikap malu-malu. Para petugas apotek atau pun toko perbelanjaan pun sudah banyak mengenal arti kode K.D.

5.    Durek atau Fiesta

Orang Indonesia yang biasanya malu-malu untuk membeli sarung Mr. P, biasanya banyak juga yang langsung menyebutkan nama sebuah merk produk sarung Mr. P. Tentu saja dengan nada bicara yang pelan agar orang disekitarnya tidak tahu bahwa ia membeli sarung Mr. P.

Berikan Komentar Anda Disini :
Penyanyi perempuan keturunan Indonesia, Maharasyi Hansa berhasil lolos sesi blind .
Wanita intim: Semenjak muncul sebagai artis "Bom intim" di berbagai film .
Liburan Memang sudah menjadi kewajiban untuk melepaskan penat dari kesibukan .