Makanan Memiliki Pengaruh terhadap Libido

Masih sedikit diantara kita yang menyadari bahwa makanan memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan seksual. Perlu diketahui, Asupan makan sehari hari memiliki peran penting untuk kehidupan seksual yang sehat termasuk juga libido. Makanan juga memiliki pengaruh terhadap kualitas seks seseorang. Memiliki pola makan tidak sehat tentu berdampak juga terhadap kualitas seks seseorang.

Cara yang ditempuh banyak orang untuk mendapatkan kehidupan seks yang sehat adalah dengan melakukan diet seimbang. Dalam diet seimbang yang dilakukan akan membuat seseorang menjadi lebih menarik dan percaya diri selain itu, kandungan nutrisi yang masuk dalam tubuh bisa meningkatkan libido dan menjaga libido tetap tinggi.

Sehingga perlu di tinggalkan mengkonsumsi makanan yang tidak seimbang. Diet yang buruk hanya akan menyebabkan peradangan sehingga akan mudah sakit dan gairah seksual menurun. Selain itu ada beberapa makanan yang bermanfaatkan untuk meningkatkan gairah seksual.

Diet seimbang saja tidak cukup untuk menjaga kehidupan seks yang sehat. Ada beberapa faktor lain yang bisa emnjaga libido seksual tetap bergairah, seperti menjaga berat badan yang sehat, melakukan komunikasi dengan pasangan serta memiliki kualitas tidur yang sehat.

Berikan Komentar Anda Disini :
Menikah di awal Juli lalu, sejatinya Ayu Ting-Ting dan Enji .
Ramadhan adalah bulan penuh berkah, setiap Muslim menjalankannya dengan Ikhlas .
Sangat penting tetap menjaga kehidupan intim setelah melahirkan, bila tidak .