Maid Cafe, Kafe dengan Pelayan Wanita Hot Jepang

Cafe merupakan sebuah tempat yang dapat melepaskan stres dari pekerjaan sehari-hari. Lebih menyenangkan lagi jika berkunjung bersama teman-teman untuk bercanda tawa. Kehidupan sosial yang sudah modern ini menjadikan kafe tak lagi hanya sebagai tempat untuk minum-minum semata, tapi juga sebagai tempat untuk berkumpul, makan dan ngobrol bersama.

Banyak kafe di dunia yang memberikan sebuah ide kreatif dan unik untuk mendatangkan pengunjung. Salah satunya adalah Maid Cafe, di tempat ini pengunjung akan dilayani dengan ramah oleh para gadis-gadis Jepang yang cantik dan memakai pekaian yang hot.

Lokasi Kafe dengan Pelayan hot

Kafe unik ini berada di daerah perkotaan New York, tepatnya ada di 150 Centre Street. Sastoshi Yoshimura yang merupakan pemilik dari kafe ini, mendapatkan idenya karena melihat antusiasme warga Amerika khususnya New York terhadap kebudayaan Jepang apalagi anime. Untuk itu, setiap pelayan yang dipekerjakan dalam kafe miliknya, haruslah gadis cantik keturunan Jepang atau pun gadis Jepang asli. Sehari-harinya pelayan-pelayan cantik itu melayani pengunjung dengan pakaian cosplay yang hot yang sanggup menggoda birahi pria.

Para pelayan Jepang cantik itu diwajibkan pula untuk beramah tamah dengan pengunjung sebelum menanyakan pesanannya. Seperti contohnya; menanyakan kabar atau hal-hal umum lainnya. Dengan begitu, menurut Sastoshi, pengunjung akan merasa lebih betah dan pasti tertarik akan datang kembali ke kafe unik miliknya.

Namun ada satu peraturan bagi para pengunjung yang datang, yaitu mereka harus menghormati para gadis cantik pelayan di kafe tersebut. Tidak boleh menanyakan nomor kontak pada saat jam kerja atau pun jam bebas sang pelayan cantik.

Pelayan Kafe hot di Indonesia

Tentunya kota New York yang merupakan kota tersibuk di dunia itu memiliki satu lagi pilihan tempat untuk bersantai melepaskan stres. Datang ke Maid Cafe dan dilayani oleh gadis pelayan Jepang cantik berpakaian serba pink yang hot merupakan satu kepuasaan tersendiri di sela-sela kesibukan sehari-hari. Wah enak juga yah kalau bisa datang ke kafe seperti ini? Apakah di Indonesia sendiri ada kafe unik seperti ini?

Berikan Komentar Anda Disini :
Foto intim Jessica Jane - Dikutip dari The Sun, presenter .
Wakil Menteri Perindustrian (Wamenperin) Alex Retraubun berjanji menggalang bantuan dari .
Harta yang paling berharga didunia ini adalah keluarga. keluarga merupakan .