Lucu! 5 Objek Ekstrim yang Dipakai Wanita Untuk Onani

Sudah pasti Anda sangat mengenal istilah onani atau yang biasa disebut dengan onani. Faktanya, onani tak hanya sering dilakukan oleh kaum pria saja, namun wanita juga sering melakukannya. Tentu saja wanita tak akan menggembar-gemborkan hal tentang ia melakukan onani. Kenapa wanita juga sering melakukan onani? Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk memuaskan dirinya saja dan yang lebih penting untuk mendapatkan G-spot. G-spot merupakan istilah yang mengacu pada tingkat pengeluaran wanita yang paling tinggi.

Tentu saja saat melakukan berhubungan dengan pria, wanita sulit untuk mencapai titik G-spot. Untuk itu berbagai objek unik dipakai wanita unutk melakukan onani. Beberapa diantaranya merupakan objek yang terbilang ekstrim dan membahayakan. Yah, mau bilang bagaimana lagi, mungkin dengan objek ekstrim tersebut wanita menjadi lebih puas untuk mendapatkan G-spot. Penasaran objek ekstrim seperti apa, berikut daftar lengkapnya.

5 Objek Ekstrim yang Dipakai Wanita Untuk onani :

1.    Sayuran

Sayuran seperti mentimun ataupun terong sering dipakai wanita untuk melakukan onani. Bentuknya yang lonjong memang seperti Mr. P dan dapat memuaskan wanita. Namun kedua nama sayuran yang tadi disebutkan dengan nama sayuran lain yang sering dipakai wanita untuk onani, yaitu lobak dan wortel. Kedua nama sayuran yang disebut belakangan tersebut memiliki tekstur yang kasar sehingga sangat ekstrim untuk wanita melakukan onani.

2.    Buah Pisang

Buah pisang juga sangat sering dinikmati oleh para kaum Hawa untuk berfantasi ria demi mendapatkan G-spot. Biasanya buah pisang yang dipilih adalah buah pisang yang belum matang dan sudah dikupas dari kulitnya. Namun ada saja wanita yang melakukannya dengan cara ekstrim seperti buah pisang yang tak dikupas sehingga kasar atau pun lebih bodohnya lagi buah pisang yang sudah matang. Salah-salan pisang tersebut akan terpotong dan tertinggal dalam Mrs. V si wanita.

3.    Botol Minuman

Bagi para wanita yang maniak intim, segala cara apa pun akan dilakukannya agar dapat menikmati G-spot. Salah satu cara terekstrimnya adalah dengan memasukkan botol minuman ke dalam liang Mrs. Vnya. Tentu saja botol yang dipakai merupakan botol minuman yang sudah kosong.

4.    Lilin

Segumpal lilin yang diremas dan dimasukkan ke dalam kondom juga merupakan salah satu cara ekstrim bagi wanita untuk melakukan onani. Memang untuk cara yang satu ini sulit, karena lilin memiliki tekstur yang lunak.

5.    Pegangan Kursi

Inilah cara tergila dan terlucu yang dijadikan objek bagi wanita untuk onani. Bagian kursi pertama-tama akan digesek-gesekkan dengan Mrs. V setelah itu wanita akan memasukkannya ke dalam alat vitalnya tersebut. Tentu saja aksi ini sangat berbahaya dan sangat tidak dianjurkan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Cafe merupakan sebuah tempat yang dapat melepaskan stres dari pekerjaan .
Walaupun sudah sering melakukan kolaborasi dengan Beyonce di atas panggung. .
Untuk bisa menikmati aktifitas seksual tentu harus dilakukan dengan gairah. .