Lidah Pria Bisa Menjadi Kunci Kepuasan Wanita

Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit mendapatkan terangsang dibandingkan dengan pria. Berdasarkan studi, hanya sekitar 50% wanita yang bisa mengalami terangsang dalam satu kali sesi bercinta. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi terangsang seorang wanita.

Menurut pakar intim Michael Castleman menyebutkan bahwa, saat melakukan kegiatan intim, pria sering terfokus terhadap penetrasi kelamin wanita. Sebab dalam membuat terangsang wanita, penetrasi kelamin wanita tidak terlalu ampuh. Dan yang perlu di ingat adalah, bukan ukuran Penis yang menjadi permasalahan terangsang wanita.

Wanita bisa merasakan terangsang bisa mendapatkan rangsangan yang lebih terutama jika dirangsang pada area sensitif seperti di klitoris. Dan mampu merasakan klimaks jika menggunakan jari atau lidah pria. Permainan lidah saat oral intim memang didambakan oleh wanita. Hal tersebut bisa membuat wanita lebih merasakan klimaks.

Rangsangan yang cepat klimaks adalah di area klitoris. Pria bisa memberikan sentuhan menggunakan lidah. Hal tersebut dilakukan saat sedang melakukan foreplay. Hal ini menjadi cara ampuh agar pasangan bisa merasakan kepuasan saat sedang melakukan foreplay.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aura Kasih Wanita 2014.
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh pasangan yang .
Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Pemeran film .