Lama Menjomblo, Harry Styles Dikabarkan menjalin asmara dengan koki cantik

Lama tak terdengar kabar tentang kisah asmara Harry Styles. Dikabarkan setelah hampir setahun menjomblo, personel One Direction ini sudah memiliki pacar baru. Hal ini dikabarkan oleh beberapa media internasional belum lama ini.

Menurut kabar yang beredar, Harry Style sebelumnya sempat menjalin kisah asmara dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner. Kini dikabarkan Harry dikabarkan sudah menjalin asmara dengan seorang koki cantik sekaligus penulis buku masak asal London yang bernama Tess ward. Keduanya bertemu kareka masih berada dalam lingkaran pertemanan yang sama.

Melansir dari laman Mirror, ketika Harry bertemu dengan Tess, keduanya langsung terlibat asmara. Obrolan mereka sangat seragam mengingat keduanya sama sama menyukai fashion dan makanan unik. Dan seketika suasana berubah menjadi romatis diantara kedua nya.”ucap salah seorang sumber”

Namun Harry tak ingin gagal untuk kesekian kalinya dalam hubungan nya bersama Tess ward, sebab pelantun tembang Sign of The Time itu sudah lama di cap sebagai pria yang sering bermain main dalam sebuah hubungan.

Namun, menurut salah seorang sumber mengataka bahwa, hubungan saat ini harry terlihat lebih tergila gila dengan Tess dan tak ingin mengacaukan hubungan

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi kalian semua penggemar film superhero pasti akan sangat berbahagia. .
Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun .
Tahukah Anda bahwa di Islandia, kelab malam yang menampilkan penari .