Lady Gaga Artis Terkaya Versi Majalah Forbes

Lady Gaga. Penyanyi eksentrik ini selalu punya cerita menarik yang bisa membuat siapa saja menjadi heran, merasa aneh hingga kagum akan prestasinya. Ya, memang selain terkenal sebagai artis yang mempunyai gaya tidak umum, dia juga mempunyai berbagai macam kemampuan yang mumpuni sebagai pekerja seni. Maka dari itu, banyak pernghargaan yang akhirnya mendatangi dirinya.

Walau sempat absen dari dunia musik akibat cedera, namun Lady Gaga tetap sukses dengan berhasil meraih prestasi yang baik. Buktinya, dia berhasil menyabet salah satu gelar yang sangat bergengi sedunia. Kira-kira gelar apa ya?

Seperti yang dilaporkan oleh Contactmusic, pelantun tembang P0ker Face ini sukses memuncaki daftar artis terkaya, dengan kategori usia dibawah 30 tahun. Daftar ini secara resmi dikeluarkan oleh majalah kaum eksekutif yang sangat bergengsi, Forbes.

Penyanyi yang kini berusia 27 tahun ini diperkirakan telah meraup penghasilan hingga US$ 80 juta (lebih dari Rp. 813 miliar) antara Juni 2012 hingga Juni 2013, Ini belum termasuk dengan penghasilan konser tunggalnya, Born This Way Ball yang sebenarnya sudah meraih total US$ 168 juta (lebih dari Rp 1,7 triliun) sebelum akhirnya mulai macet pada Januari 2013 akibat cedera panggul yang dideritanya.

Cedera pinggul yang dia alami memang membawa dampak yang cukup besar terhadap keadaan finansialnya. Selain harus vakum sejak awal tahum 2013, dia juga harus rutin mengeluarkan banyak biaya demi mengobati penyakit yang ia alami melalui operasi khusus.

Setelah Lady Gaga, Justin Bieber akhirnya mendampingi Gaga di urutan kedua. Sementara itu Taylor Swiftm Calvin Harris dan Rihanna masing-masing menempati posisi ketiga, keempat dan kelima. 

Nah, meskipun penampilannya sering kali membuat kita mengernyitkan dahi, tapi prestasi yang ia lakukan nampaknya bisa menjadi trigger untuk kita supaya lebih semangat dalam menjalani keseharian anda. Kejelian serta kreatif membuatnya tetap eksis walau sedang dalam masa pengobatan. Semoga kisah sang penyanyi fenomenal bisa menjadi inspirasi bagi anda. Bravo Gaga!

Berikan Komentar Anda Disini :
Publik tentu masih ingat dengan Norman Kamaru. Mantan anggota kepolisisan .
Jepang memang terkenal akan banyak keunikan akan budaya dan atraksi .
Di tahun 2017 ini, Java Jazz Festival (JJF) akan kembali .