La La Land Sukses Samai Rekor Titanic di Piala Oscar

Belum lama ini, Nominasi Piala Oscar sudah resmi diumumkan. Seperti yang sudah diperkirakan. Film drama musikal La La Land mendapatkan banyak nominasi dalam acara akbar tahunan tersebut. Namun prestasi La La Land lebih dari itu,  Film besutan Damien Chazelle tersebut mampu menyamai Rekor Film Titanic dan All About Eve sebagai film dengan jumlah nominasi paling banyak selama sejarah perhelatan Piaca Oscar.

Ketiga film tersebut sukses banyak mendapatkan 14 nominasi sepanjang Piala Oscar diselenggarakan. Selain itu, Emma Stone, Ryan Goslng dan Damien Chazelle berhasil masuk nominasi. Selain itu, La La Land juga masuk nominasi kategori Naskah asli terbaik. Selain terdapat dua lagu sekaligus dari film ini dinominasikan dalam kategori OST Terbaik, yaitu City of Stars dan Audition (The Fools Who Dream).

Pencapaian tersebut ikut melengkapi prestasi La La Land dalam Golden Globes 2017. Film ini berhasil membawa pulang 7 piala dalam seluruh kategori yang di nominasikan. Bukan hanya itu, La La Land menjadi Film dengan Piala Golden Globes terbayak sepanjang sejarah

Berikan Komentar Anda Disini :
Onani tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Namun kini .
Film Terbaru J.K Rowling Yang mengisahkan tentang dunia Sihir “Fantastic .
Karena bikin film vulgar bersama pasangannya, seorang pria yang berprofesi .