Gambar Kucing Penyelamat Bayi

Kisah-kisah heroisme tidak selalu datang dari manusia, tetapi juga makhluk hidup lainnya. Kali ini kisah heroisme itu ditorehkan oleh seekor kucing pemberani di Rusia yang di tengah-tengah guyuran salju lebat berhasil menyelamatkan seorang bayi terlantar di pinggir jalan dari kedinginan dan kematian.

Kucing yang akrab disapa Masha ini menemukan bayi lucu tergeletak dalam boks di pinggir jalan kota Obninsk. Dengan insting melindungi layaknya seorang ibu, kucing betina berbulu panjang ini mengeong-ngeong di samping boks tersebut untuk menarik perhatian dari orang-orang yang lewat.

Usaha Masha ini akhirnya membuahkan hasil, tatkala Irina Lavrova, seorang warga di sekitar situ, menyambut eongan Masha dengan menghampirinya.

Awalnya Lavrova berpikir Masha hanya menyapanya seperti biasa. Meski demikian, wanita ini kemudian merasa terkejut melihat Masha ternyata berdiri di sebelah bayi dalam boks yang ditemukan berpakaian rapi dan ditinggal dengan beberapa popok dan pakaian bayi.

Dengan sigap, bayi lucu itu pun bergegas dilarikan ke rumah sakit terdekat. Syukurnya, atas jasa besar Masha, dokter menyatakan bahwa bayi laki-laki tersebut masih sehat tanpa ada kurang suatu apa pun.

Kucing pemberani ini merupakan kucing kampung yang dirawat bersama oleh warga sekitar. Adanya peristiwa penyelamatan bayi ini membuat Masha semakin disayang oleh warga-warga sekitarnya. Selain dielu-elukan sebgai pahlawan,

Masha juga diperlakukan lebih baik dan dimanjakan dengan makanan-makanan yang disukainya. (Kisah Kucing Heroik)

Berikan Komentar Anda Disini :