Kota Ini Pecahkan Rekor Turis Tanpa Berbusana di pantai

Spanyol memang mempunyai destinasi-destinasi wisata yang mengesankan. Memandang arsitektur-arsitektur kuno hingga melihat pemandangan apik semuanya tersedia di negara ini. Sektor pariwisata negara ini kian hari kian getol mengatur strategi agar Spanyol semakin diminati turis-turis, baik lokal maupun internasional.

Kadang, untuk meningkatkan kualitas tempat wisata di suatu daerah, pihak pemerintah setempat perlu membuat sebuah event unik, dimana event tersebut bisa menjadi magnet bagi para wisatawan yang akan berkunjung. 

Kota Vera contohnya, kota ini mempunyai cara tersendiri untuk menarik wisatawan. Dengan melakukan pemecahan rekor turis tanpa busana di pantai El Playazo, pantai yang menjadi bagian dari kota ini.

Kegiatan bertanpa busana ria di pantai ini ternyata memang disponsori oleh Balaikota Vera yang juga bekerja sama dengan Federasi Naturis Spanyol. Mulai pagi, pantai di kota ini terlihat sangat ramai. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengikuti pemecahan rekor nyeleneh ini, hingga tengah hari, Pantai El Playazo pun akhirnya penuh dengan ratusan wisatawan polos tanpa busana. Semua turut serta tanpa peduli keadaan tubuh mereka tanpa pakaian, semua ikut meramaikan dengan semangat tanpa malu-malu demi memecahkan rekor tersebut.

Kota ini ditengarai sukses melaksakan kegiatan bertanpa busana ria ini. Kota ini berhasil menjaring minat 729 wisatawan untuk ikut melepas busana yang mereka kenakan. Dengan ini, Kota Vera berhasil merebut gelar rekor dunia yang awalnya dipegang Selandia Baru. Selandia baru berhasil mengumpulkan 506 wisatawan tanpa busana untuk memecahkan rekor yang sama pada tahun lalu.

Penasihat Wali Kota Vera sendiri menyatakan bahwa dengan rekor ini, pihak walikota berharap dapat mempromosikan kota ini sebagai destinasi wisata internasional melalui event pemecahan rekor pantai tanpa busana yang telah mereka selenggarakan.

Nah, apakah anda tertarik untuk ikut serta dalam kegiatan seperti diatas? Jika iya, nampaknya anda perlu pergi ke negara lain karena hal ini tidak mungkin terjadi di Indonesia mengingat Indonesia masih menjunjung norma kesopanan. Hal seperti ini sudah bisa dipastikan akan menjadi hal yang kontroversial di Indonesia.

Berikan Komentar Anda Disini :
Penyanyi perempuan keturunan Indonesia, Maharasyi Hansa berhasil lolos sesi blind .
Indonesia, berbicara mengenai keindahan alam Indonesia seperti mengikuti sebuah jalan .
Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok, Nusa .