Konsep Unik di Album Terbaru Avenged Sevenfold

Band Cadas Asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, belum lama ini meluncurkan album terbarunya yang berjudul The stage dengan cara yang cukup unik. Sebelumnya memang tidak ada kabar tentang album baru Avenged, peluncuran album ini pun cukup memberikan kejutan untuk para penggemar A7x di seluruh dunia.

Album terbaru dari Avenged "The Stage" di rilis secara tiba tiba dan sangat memberikan kejutan untuk para fansnya di seluruh dunia. The Stage di rilis di malam dimana album itu dijual di toko-toko musik seluruh dunia.

Walaupun demikian, ternyata penjualan album ini memberikan kerugian untuk Avenged Sevenfold karena penjualan album terbarunya ini merupakan penjualan terendah sepanjang karir mereka. Hal tersebut merupakan konsep atau bagian dari manajemen, dengan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Menurunnya penjualan memang karena di jual tanpa pemberitahuan sehingga banyak para penggemar yang belum siap membeli albumnya.

Menurut Johnny Christ, Bassist Avenged, menjelaskan bahwa ia merasa cukup senang dengan perilisan album terbaru dari bandnya ini. The Stage sudah di luncurkan dan sudah mendapatkan respon bail dari banyak orang.

Ia juga menambahkan  bahwa itu merupakan peluncuran album secara tiba tiba dan ini adalah hal yang asik dilakukan., Saya pikir orang-orang sudah mengerti bahwa album terbaru kita sudah dirilis!”ucapnya”

Saat ini Avenged Seveonfol akan lebih banyak melakukan sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan dari sebelumnya termasuk juga dari konsep peluncuran album.

Berikan Komentar Anda Disini :
Dikutip Daily Mail, adalah busana Abbaya berwarna hitam dengan detail .
Industri film memang menawarkan kemewahan bagi segelintir orang. Meski begitu, .
Ajang prestisius dunia musik, MTV Video Music Awards 2013 akan .