Kondisi Kesehatan Pepeng Berangsur Membaik

PADA bulan Ramadhan kemarin, Pepeng mengalami sesak nafas yang setelah diperiksa di Rumah Sakit Puri Cinere, diketahui karena penyakit jantung.
Awalnya pihak keluarga menduga sesak nafas yang diderita pria kelahiran Sumenep, 58 tahun silam itu hanya sesak nafas biasa. Tak tahunya, ada pembengkakan pada bagian jantung.

"Memang Bapak pas Ramadhan kecapean. Ngomongnya terbata-bata, sesak napasnya terasa, tapi belum parah. Dia lumayan sibuk karena jualan kacang dan lakunya cukup banyak," tutur Gemirio Muhammad, putra kedua Pepeng, ditemui di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Selasa (13/8).

Setelah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Puri Cinere sejak dua hari lalu, kondisi kesehatan Pepeng kini berangsur membaik.

"Beliau sudah makin baik. Kemarin badannya dingin, sesak napas, sekarang sudah baik," katanya

"Napasnya enggak sesak lagi, badan sudah enggak dingin, sudah enak. Keringatan juga sudah enggak banyak," tambahnya.

Hal senada disampaikan adi kandung Pepeng, Priambudi. Menurutnya, sang kakak sudah mulai bercanda kembali seperti kesehariannya.

"Dia sudah mulai terlihat bosan berada di ruang HCU (High Care Unit), tapi kondisinya sudah membaik, terbukti dia sudah mulai bercanda. Mudah-mudahan besok sudah bisa dipindah ke ruang perawatan biasa," papar Priambudi ketika dihubungi Bintang Online melalui ponselnya.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi umat muslim di seluruh dunia tentu menjalankan ibadah puasa .
Sudah banyak yang bertanya tanya tentang kemunculan film terbaru Robin .
Para wanita akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menambah .