Kocak, Pria ini Ceraikan Isteri Karena Melihat Tanpa Make up

Make up memang sudah menajdi keharusan bagi seorang wanita, sebab dijaman sekarang sangat penting untuk bisa merawat penampilan hingga mempercantik diri. Namun sepertinya hal ini tidak bisa berlebihan mungkin bisa kejadian seperti yang baru ini ramai di wartakan oleh Netizen,  Netizen dibuat heboh dengan berita, Suami yang menceraikan istrinya setelah beberapa saat menikah karena kaget melihat istrinya tanpa menggunakan Make Up untuk pertama kalinya

Seperti yang sudah dilansir oleh Daily Mail, Wanita arab berusia 28 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan harus mengalami kejadian pahit, sebab alih alih mendapat bahagia setelah menikah, justru ia harus mengalami kejadian pahit, sebab ia diceraikan suaminya yang baru menikahinya. Alasan suami menceraikan istrinya pun sangat aneh, ia beralasan bahwa istrinya terlalu banyak menggunakan kosmetik dan bulu mata palsu.

Selain itu, saat pasangan ini memilih berlibur dengan pergi berenang ke laut di Pantai Al Mamzar, Dubai. Celakanya, saat Sang istri sedang berenang dan air membasuh wajah istrinya, sang suami pun tidak mengenalinya karena ini merupakan kali pertama suaminya melihat istrinya tanpa make up.

Dr Abdul Aziz Asaf, yang menjadi konsultan dan psikolog, sedang bekerja untuk wanita itu dan membantunya melewati masa perceraiannya, sang suami masih bersikukuh untuk menceraikan istrinya dan menolak upaya untuk menyatukan mereka. Pasangan tersebut sudah berpacaran selama 6 bulan sebelum akhirnya menikah. Dan menurut dokter itu, suaminya tidak berpikir mengapa istrinya begitu cantik di hari istimewa pernikahan itu. Namun suami belum mengetahui wajah aselinya jika tanpa make up, jadi saat melihat wajah istrinya tanpa make, sang suami langsung terkejut, Kutip media setempat. 

Berikan Komentar Anda Disini :
M Night Shyamalan baru baru ini menyampaikan pengumuman melalui akun .
Untuk bisa mendapatkan kepuasaan maksimal saat sedang melakukan kegiatan rutin .
Penyanyi Legendaris Dunia David Foster sudah bisa dipastikan akan mengadakan .