Kesalahan Pria Yang Bisa Hilangkan Mood Bercinta

Pikiran pria yang kabarnya sering dipenuhi dengan sex tidak lantas ahli dalam urusan bercinta. Pria juga bisa sering melakukan kesalahan sehingga bisa merusak mood pasangannya saat ingin bercinta. Sering kali kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pria tak pernah disadari oleh para pria Bahkan mereka cenderung tidak tahu jika yang mereka lakukan merupakan kesalahan fatal.

Untuk menghindarinya, ada baiknya jika sebisa mungkin para pria menghindari kesalahan-kesalahan di bawah ini yang dapat membuat gairah wanita turun.

  1. Tidak menjaga kebersihan
    Wanita begitu mengidamkan kebersihan pasangannya di atas ranjang. Indera penciuman wanita umumnya begitu sensitif. Aroma kurang sedap di atas ranjang akan menurunkan mood untuk bercinta. Biasakanlah untuk menyemprotkan sedikit minyak wangi di titik sensual Anda. Semakin semerbak dan menggoda aroma Anda, gairah wanita akan semakin terbakar.
     
  2. Pencium yang pasif
    Ciuman adalah tindakan pertama yang kerap dilakukan dalam memulai adegan bercinta. Ciuman inilah yang menjadi kunci apakah Anda dan pasangan dapat mencapai kenikmatan atau tidak. Semakin Anda pasif dalam memainkan bibir dan lidah, jangan harap wanita Anda akan memiliki gairah seks yang baik. Ciuman yang penuh dengan gairah akan membuat pasangan Anda turut bergairah.
     
  3. Menyebutkan nama mantan
    Ini adalah kesalahan fatal. Mungkin Anda bisa membayangkan wajah mantan ketika berhubungan, tapi Anda tidak bisa menyebutkan namanya di atas ranjang. Hal ini akan membuat pasangan Anda murka dan meninggalkan ranjang.
     
  4. Agresif
    Mungkin libido Anda sedang terbakar gairah, tapi tidak berarti Anda bisa bersikap agresif di atas ranjang. Hal ini hanya akan membuat wanita Anda merasa tidak nyaman dan ketakutan. Bisa-bisa Anda dianggap sebagai pria hypersex.
     
  5. Buru-buru
    Jangan egois! Meski Anda sudah mencapai titik klimaks, Anda harus bersabar untuk membiarkan pasangan Anda mengalami orgasme. Wanita berbeda dengan pria, saat melakukan foreplay mereka dapat terangsang dengan mudah dan ejakulasi. Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Suasana hati seseorang memang sangat sulit sekali untuk diprediksi. Setiap .