Kendall Jenner Resmi Hapus Akun Instagramnya.

Belum lama ini, para fans mengalami kesulitan untuk mencari akun resmi dari Kendall Jenner di instagram. Tidak sedikit fans yang berkomentar tentang akun Kendall jenner. Ternyata Kendall memang sudah secara resmi menghapus akun Instagramnya.

Ditutupnya akun dari Model Victoria Secret itu memang sangat mengejutkan, sehingga membuat Fans menjadi sedih. Penghapusan akun tersebut bukan karena depresi atau sedih, ternyata Kendal hanya ingin beristirahat selama beberapa hari dari binar binar media sosial.

“aku memiliki teman dekat, dan bahkan anggota keluarga, yang sewaktu waktu terhubung dengan ponselnya dan tidak bisa lepas dari itu” ujar Kendal disebuah wawancara. Selain itu Kendal juga membahas tentang liburannya bersama Kylie Jenner, ia sangat menyayangkan Kylie sebab ia lebih memilih ponselnya dibanding melihat pemandangan yang indah, ucap Kendall.

Ia mengaku saat ini ingin keluar dari zona kehidupan yang biasanya, ia ingin menikmati waktu tanpa ponsel, dan sangat menyayangkan aksi Kylie saat berlibur namun masih fokus terhadap ponselnya. Walaupun hilang dari Instagram, Kendall masih mempertahankan eksistensinya di Twitter dan juga Snapchat. Penutupan Akun instagramnya haya bersifat sementara, sewaktu waktu akunya akan dibuka kembali,

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Di tahun 2017 ini, Ne-Yo siap untuk menyapa para penggmarnya .
Selama berpuasa bukan berarti Anda harus menghentikan kegiatan bercinta Anda. .
Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 55, Amal Clooney istri .