Kenali Tanda Wanita Ingin Bercinta

DATINGOctober 15, 2015 Hits : 1039



Kenali Tanda Wanita Ingin Bercinta

Wanita memang kompleks; ketika menginginkan sesuatu, terkadang mereka mengatakan yang sebaliknya. Namun dibalik sifat mereka yang cenderung jaim, wanita punya cara sendiri untuk memberikan tanda bahwa ia sedang ingin bercinta. Tidak percaya? Coba perhatikan lima gerak-gerik wanita di bawah ini. Siapa tahu, ia tengah mempersiapkan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan untuk Anda berdua.

Dalam hal hubungan intim, wanita umumnya sedikit tertutup dibandingkan wanita. Jarang sekali wanita yang selalu berani 'bergerak' lebih dulu dan memulai sesi bercinta. Mereka cenderung gengsi dan malu untuk melakukan hal itu. Bagi mereka, pria yang seharusnya menangkap sinyal gairah mereka dan memulainya lebih dulu.

bagi Anda para pria yang tak mau dibilang cuek, perhatikan beberapa tanda wanita siap bercinta.

Manja
Wanita yang sedang ingin bercinta biasanya ingin selalu dekat dengan pasangannya. Tak jarang mereka berlaku manja dengan minta dipeluk atau dicium. Dalam hal ini Anda cukup membaca bahasa tubuhnya.

Nafas berat
Jika Anda sedang bermesraan dan saling mengecup satu sama lain, tidak selalu berarti wanita menginginkan intim. Namun, jika nafasnya berat dan sedikit terengah-engah, bisa jadi si dia memang sedang bergairah.

Aksi pinggul
Wanita yang sedang bergairah punya begitu banyak cara unik yang akan ia lakukan untuk memberi sinyal pada pasangan tanpa harus mengatakannya langsung.

Sebagian besar wanita memilih memanfaatkan pinggulnya untuk mencuri perhatian pria. Jika si dia mulai berjalan, duduk dan membungkuk dengan postur tubuh yang tegak sehingga semakin mempertegas bentuk pinggulnya, Anda boleh mengajaknya ke atas ranjang.

Berikan Komentar Anda Disini :
Ejakulasi dini merupakan momok yang sangat menaktukan bagi seorang pria. .
Para wanita akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menambah .
Siapa sih yang tak kenal dengan Model Panas Nikita Mirzani, .