Karakter Finn Hudson akan

Cory Monteith lewat perannya sebagai Finn Hudson, quaterback McKinley sekaligus anggota klub Glee menjadi salah satu tokoh penting serta favorit para fans di dalam serial Glee. Setelah kematiannya yang cukup tragis pekan lalu, kelanjutan dari serial ini pun menjadi tanda tanya besar. Setelah kematian Cory, akhirnya sang kreator untuk pertama kalinya angkay bicara mengenai kabar kelangsungan serial drama musikal tersebut.

Ia berkata pada Deadline bahwa proses produksi akan dijadwalkan lebih awal yakni pada bulan Agustus serta akan menampilkan episode khusus. Proses produksi yang dipercepat dianggap mampu membantu memulihkan duka para pemain Glee yang lainnya. Percepatan ini pun disetujui oleh para pemain Glee yang lain, termasuk Lea Michele yang juga menjalani hari-hari berat setelah kepergiaan sang kekasih.

Proses produksi baru tersebut bakal dimulai dengan dua episode dengan tema Beatles sebagaimana yang telah disiapkan, di mana karakter Finn tak ikut serta pada dua episode tersebut, hingga akhirnya akan ada episode ketiga yang akan menceritakan tentang kematian tokoh Finn. Selepas tiga episode tersebut, Glee akan memasuki masa hiatus. Para penulisnya membutuhkan banyak waktu demi merancang cerita baru pasca kepergian salah satu aktor yang berpengaruh dalam serial ini.

"Aku tak tahu tepatnya seperti apa cerita selanjutnya nanti. Yang pasti kami akan memberikan yang terbaik," ujar Murphy.

Dalam episode khusus yang nantinya akan berupa tribute kepada Cory Monteith ini, Rachel yang diperankan oleh Lea Michele akan mempunyai peranan yang sangat penting. Kisahnya bakal khusus dibuat oleh Murphy, Brad Falchuk dan Ian Brennan. Sebelum kepergian Cory yang terkesan mendadak dan tidak terduga, serial ini sudah mendapat lampu hijau untuk dibuat lanjutannya sepanjang dua musim. Alumni dari American Idol, Adam Lambert dikabarkan juga bakal bergabung dalam serial ini.

Serial Glee sendiri sudah lama menjadi acara favorit karena menyajikan drama yang apik, humor yang berkualitas hingga musik-musik yang diaransemen secara baik sehingga banyak pecintanya yang merasa kehilangan atas kepergiaan salah satu pemain terbaiknya. Selamat jalan, Cory!

Berikan Komentar Anda Disini :
Bulan suci Ramadhan memang menjadi salah satu bulan yang menggembirakan .
Tentu kalian sudah tahu dengan lagu Beauty And The Beast .
Menjaga asupan nutrisi memang sangat penting untuk mengatasi disfungsi seksual .