Kanye West Siap Lanjutkan Konsernya di tahun 2017

Pada tahun 2017, Kanye West sudah berencana akan memulainya dengan kegiatan positif. Salah satu acaranya adalah dengan mengadakan konser musik. Kanye siap untuk meneruskan kembali rangkaian tur konser Saint Pablo yang sempat tertunda di 2017 ini.

Menurut sumber, kondisi kesehatan suami Kim Kardashian ini sudah cukup membaik. Dan sudah melakukan aktifitas dengan baik di indsutri musik dan lini fashionnya. Sebab sebelumnya Kanye dikabarkan memiliki masalah dengan kesehatannya. Namun kini kondisinya sudah berangsur pulih dan sudah siap untuk melanjutkan turnya lagi.

Kanye memiliki sejumlah proyek kejutan termasuk musik dan konsernya pada musim semi dan musim panas. Ia juga sedang fokus mengerjakan proyek musiknya dengan melakukan sejumlah kolaborasi.

Pada sebelumnya ada kabar bahwa Kanye akan melanjutkan sisa tur Saint Pablo di tahun 2017. Namun ada bantahan dari beberapa sumber bahwa kondisi masih belum baik dan tidak memungkinkan untuk mengadakan konser. Namun berbeda dengan Kanye, ia ingin menyelesaikan turnya.

Seperti dikethaui, kanye mengehentikan turnya pada bulan November karena jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Dokter dan keluarga mengatakan jika sang rapper terlalu stres dengan jadwal pekerjaan yang terlalu padat selama beberapa bulan terakhir.

Berikan Komentar Anda Disini :
Pentolan Band Metal Megadeth dan juga mantan Personil Metalica Dave .
Publik tentu masih ingat dengan Norman Kamaru. Mantan anggota kepolisisan .
Menjadi korban foto tanpa busana merupakan salah satu hal yang .