Julia Roberts Akan menjadi Pengisi Suara Dalam Film Smurf

Aktris Cantik Julia Roberts dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi suara dalam film Smurf: The Lost Village. Wanita Cantik ini akan menjadi pengisi suara karakter baru yang bernaman Smurfwillow yang merupakan karakter bijaksana. Dan gambar terbaru dalam film ini akan memberikan tampilan pertama julia untuk karakternya tersebut.

Film ini merupakan pertanda kembalinya Julia dalam film Animasi sejak The Ant Bully dan Web Charlotte di 2006. Dia pun mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari animasi ini. Ia juga menyebutkan bahwa, Smurf merupakan bagian yang menyenangkan dari budaya animasi kita. Mereka sangat populer saat saya masih kecil, populer saat anak anak saya masih kecil. Dan ini sesuatu yang sangat menyenangkan bisa masuk dalam bagian film ini.”ungkap Julia”.

Menurut Direktur Film ini, Kelly Asbury mengatakan bahwa, pihaknya sangat gembira bisa bekerja sama dengan Julia. Julia membawa rasa kejujuran dan kedalaman pada peran tersebut sehingga membantu untuk menciptakan realitas seluruh cerita. “ujarnya”

Bukan hanya Julia, pengisi suara dalam film ini juga akan di isi oleh Artis hollywood lainnya seperti, Demi Lovato sebagai Smurfette, Rainn Wilson sebagai Gargamel, Joe Manganiello sebagai Hefty. Michelle Rodriguez, Ellie Kemper, dan Ariel Winter juga ikut bergabung dalam film Smurf: The Lost Village

Berikan Komentar Anda Disini :
Foto intim Jessica Jane - Dikutip dari The Sun, presenter .
Penyanyi perempuan keturunan Indonesia, Maharasyi Hansa berhasil lolos sesi blind .
sepanjang tahun 2016 Dunia Film Indonesia menunjukan tren yang sangat .