John Legend Buka Casting Online

FILMDecember 19, 2018 Hits : 61



John Legend Buka Casting Online

Aktor dan Penyanyi John Legend membuka kesempatan kepada aktris berbakat untuk bisa berpartisipasi dalam film musikal terbaru besutannya. Melalui media sosial pribadi miliknya, ia mengumumkan membuka peluang casting secara terbuka melalui online.

Pria asal Amerika Serikat itu pun saat ini sedang di sibukan dengan project terbarunya yang diberi nama “Jingle Jingle” melalui perusahaan produksi miliknya, Get Lifted Film Co. untuk mencari pemeran utama, pelantun tembang “All of Me” itu sedang mencari wajah baru.

Melalui unggahannya, ia mengatakan sedang mencari pemeran wanita muda untuk membintangi film musikal yang sedang di produksi. Jika anda seseorang yang sempurna untuk peran dalam project tersebut, kirim aplikasi ke [email protected]!," tulis cuitan Twitter John Legend.

Dalam unggahannya tersebut, ikut menampilkan juga poster yang menunjukan jika mereka membutuhkan aktris berkulit hitam dan berusia masih muda sekitar 9 sampai 13 tahun. Selain itu, dalam film ini juga sangat dibutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan bernyanyi dan menari. Dan itu menjadi syarat utama untuk mengikuti casting tersebut.

Film musikal tersebut akan disutradarai oleh Almost Christmas, penulis skenario David E Talbert dan siap masuk produksi di London pada tahun 2019. Dan akan memulai debutnya pada layanan streaming Netflix.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Hubungan seksual sejatinya dilakukan dengan penuh rasa senang dan juga .
masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim .
Banyak manfaat yang diberikan dari istirahat yang cukup, jika kita .